Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers

Selasa, 16 Oktober 2012

Kring-Kring tapi bukan Kepo


Ada yang tau adegan di atas :))
itu salah satu adegan drama korea The Protect Boss...
Salah satu My favorite korean drama, tentang Sekretaris dan bossnyaa..
Ceitanya lucu n menghibur.... #Ahaayydeee
Sekarang bukan mau ngebahas drama itu sih....hehe...
Pengen cerita.... Kemaren sore jam 6man gitu.. ada telepon masuk 
Gw pikir itu kepo...Gak taunya my ex Boss..
So, Bayangin aja gambar di atas itu gw n bos lagi ngobrol di telepon ya :D

kronologisnya :

Pas lagi dijalan pulang kerja, gw mampir dulu ke Pgc,,,
Scene lagi milih2 sepatu di Toko
tiba2 Hp Esia bunyi...
*kring... kring... kring...
dengan semangat rogoh2 tas nyari HP .... 
HP langsung taro kuping..
dengan suara Imut.. "Iya Poo...." *dikira Kepo yg telepon..
tp suara disana kresek - kresek...
sempet mikir dalam hati.. knp ya tumben suaranya gak jernih..

Boss gw : hallo ra...
Gw : iya po...
Boss gw : ira *mempertegas 
Gw : pas diliat HP -> Mas Do2 Axis.... * jlebbb..@_@
Gw : Eh mas dodo kirain siapa.. hehhe...
Boss gw : emang kamu kira siapa ra...
Gw : hehe... dikira kepo mas... (sambil cengengesan)
Boss gw : sapa ra.. 
Gw : kepo mas..
hahaha... trus dia diem..
kyak'nya di ajak ngobrol sm org disampingnya...
Boss gw oke ra, ntar saya telepon kamu lagi ya...
Gw : iya Mas #Ayeeyyy... semangat tutup telepon karena malu :((

Kebiasaan nih gw,, gak ngecek dulu sapa yg telepon...
Soalnya jam segitu mang biasa kepo telpon.. 
Secara Esia itu, especially receive calls from My kepo, mommy n office...
Untung gak lagi kesel sama kepo... klu gak!
Bisa aja pas angkat telepon langsung ngomal ngomel panjang lebar .. trus gak sadar ternyata bukan si kepo... Gmn coba !! *pasti lebih malu lagi....XD
Ada hikmahnya kejadian di atas... harus lebih aware lg & kroscek setiap ada panggilan masuk..
Untung boss gw kagak ngeh.... 
Btw ada apa ya... apa mau nawarin lowker .. xixxixi *ngarepp ;P
Tapi kyaknya bukan..... ehmm ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar