Sabtu, 18 April 2015

Banyak Maunya :D [*Terlambat diposting]

[*Terlambat diposting]
Harusnya postingan ini di rilis bulan Sept 2014.. tapi entah kenapa masih tersimpan di draft...
daripada sayang dibuang... mending di Publikasikan sajah hehehe ^^,

= = = = =
Be nice my month..
uhuk..uhuk.. ciye ciye sebentar lagi aku ultah..
hahaha masih 1 bulan lagi sih...

klu udah begini biasanya banyak banget mimpi2 pengennya :D

maklum yang namanya cewek yah.. kadang sukanya yang aneh2...
i love surprise... hihihihi

semoga... nti pas ultah ada cowok yang tiba2 ngasih kado...
cowok itu emang yang lagi

Jam Tangan Baruku Casio A-168WG Gold



Beberapa tahun yang lalu...sekitar 3-4 tahun yang lalu... jam tangan digital Casio yang warna Gold ngehitsss banget... sering banget liat cewek2 ABG n mba2 kantoran pake jam tangan itu..
Jujur gw dulu ngeliatnya malah gimana gitu,,,, aneh n rada geli karna warnanya yang ngejreng Gold gitu mengganggu pandangan mata gw hihihih...

Eh tiba2 kapan tau gw ko jadi malah kepengen punya yah... hahaha... dasar yah manusia sifatnya suka aneh ^^, bolak balik...