Minggu, 23 Maret 2014

Renang Ke Atlantis Water Adventures Ancol Yuuuk


Ahayyyyy.. gw menemukan tempat destination baru :)
pengen renang..... pokoknya renang.... main air,,,, renang hahahah
Pucuk dicinta ulampun tiba...di Q0010 ada promo tiket Atlantis Water Adventures Ancol
wuihhhh Atlantis gitu loh... heheha secara menurut gw, atlantis itu yang paling lengkap kolam renangnya n macem2 juga permainannya...
harga tiketnya itu sekarang 120K, nah diskon di Q0010 save 52% jadi 58K :))
Jauh lumayan banget <3 .... 

Wehh Promonya ternyata udah lama juga ya dari bulan Feb 2014 s.d 30 Maret 2014, sekarang aja sisa 493QTY e-ticket...
Nih info lengkapnya :

Super Deal
Tiket Masuk Atlantis Water Adventures Ancol
SAVE up to 52%

All-day : Rp 120.000 Rp 58.000

Masa Berlaku Voucher : 14 Februari ~ 30 April 2014

Kamis, 20 Maret 2014

Sepatu baru

 

Lagi seneng sama sepatu kerja resmi yang berhak 5cm...
Gak tau nih lagi kena angin apa hehehe...
Selama kerja 4thn cuma punya sepatu kerja berhak 1 biji doank hahaha... ya maklum aja kerjaan gw lebih sering dibalik layar.. klupun pake sepatu kerja resmi disangkanya mau ngelamar kerja ditempat lain *rapih banget hehehe
Oh iya kemarenan abis makan siang di pasar festival gw ngeliat toko sepatu lagi diskon up to 70% eh trus jadi penasaran...
Mampirlah bentar gw liat2 sepatu..ternyata modelnya bagus2 n banyak yang nyantol dihati
harganya juga lumanyaaaan sih hehehe

Selasa, 18 Maret 2014

Punya Teman Kerja Pemalas? Ini Cara Menghadapinya


Sikap malas memang akan merugikan banyak pihak. Tapi hampir di semua perusahaan, Anda akan menemukan rekan kerja yang pemalas. Jika ini terjadi pada teman kerja Anda, sebagai kolega yang baik Anda bisa menghadapinya dengan enam cara di bawah ini, seperti dikutip dari 29Secrets.

1. Menegur
Bukannya untuk bersikap sok menasihati. Tapi sebagai rekan kerja yang baik, Anda juga wajib menegur kolega yang pemalas demi kebaikannya sendiri dan perusahaan agar tidak memperburuk produktivitas. Bicarakanlah baik-baik supaya ia tidak merasa tersinggung.

Minggu, 16 Maret 2014

Males dan Galau jadi satu

 

Duhhh malesnya,

lagi malessss banget.. pengennya liburan...
udah lama nih gak jalan2 .... si kepo mau ke Trans Studio Bandung dari kantornya..
katanya klu nanti ada temennya yang gak bisa ikut gw suruh gantiin aja... hmmmm
huaaaa.. pengen banget ke Bandung,, udah dari kapan tau deh pengen kesana...
semoga aja dalam waktu dekat ini bisa jalan2 ke Bandung amin :)

Oh iya, sekarang mau lanjut cerita sedikit hihihi
gw lagi mengalami fase galau yang panjang :p gara2 lagi menunggu hasil interview terakhir di salah satu perusahaan plat merah (belum pernah gw kasih tau kan ya)

Minggu, 02 Maret 2014

[sharing] Tanya-Jawab Interview kerja

Alow semuanya, kali ini gw mau mau sharing mengenai pertanyaan2 interview HRD & user yang sering ditanyakan,
Pertanyaan ini gw ambil dari kaskus, ada yang berbaik hati sharing tips & tricknya.
especially thx to agan Casper :) Izin share ya....
Semoga bermanfaat

> Jelaskan tentang Anda sendiri?
Jawaban :
  • Saya mampu memunculkan ide-ide cemerlang dalam kondisi sulit dan kebuntuan
  • saya mudah beradaptasi dengan berbagai situasi dan kondisi
  • saya bisa memotivasi diri sendiri dan orang lain.
  • Saya orang yang selalu bersemangat dan kratif
  • Saya bisa mengatasi masalah dan mengambil keputusan yang tepat
Tips : jangan jawab, saya dr keluarga bla bla bla ... , saya lulusan bla bla bla...

Maret 2014


Maret..maret..maret..maret..maret.. 2014

ouch noooooooo,,, udah 3bulan berlalu di 2014 tapi gw masih stay di office lama huhuhuhu...
umur udah mau 26 tapi belum dapet kerjaan baru juga hiks hiks hiks..

Terakhir kali gw ngeblog lagi galau karena soal kerjaan dan berasa lagi kena pendzoliman hahahah...
masya allah besoknya gw dapet SMS cinta psikotes dari company yang gw tunggu2 :))
Allah Swt mendengar jeritan hati gw :)