Sabtu, 26 Oktober 2013

Masha and The Bear

Gw lagi seneng sama kartun rusia yang ada di Antv judulnya Masha and The Bear

Waktu itu gak sengaja lagi ke rumah sakit polri nah pas nebus obat di apotek ada nih film... pas diikutin ternyata ceritanya lucu juga ... masha'nya unyuuu
Sekarang gw mau share tentang kartun masha and bear..
Sebenernya boleh ambil dari blog ini

Ijin copas ya mas :))
Langsung aja nih cekidot

Kartun Seru Asal Russia "Masha and the Bear"


atau  dalam alphabeth Cyrillic dalam alphabeth Roma yang berbunyi (Masha i Medved') itulah judul kartun asal negeriTsar ini, Masha dalam bahasa Russia adalah merupakan panggilan kecil dariMaria yang merupakan nama umum di gunakan. Masha dalam karakter kartun Masha and Bear ini adalah seorang gadis kecil yang super aktif dan cenderung memiliki sifat yang agak jahil. Dia sangat senang bermain-main dan mengganggu teman-teman karakter lain di dalam kartun ini.
Karakter utama yang mewakili kartun ini adalah Masha dan si beruang yang selalu baik dan menjadi korban kejahilan Masha yang hiperaktif.

Minggu, 13 Oktober 2013

Happy anniversary ♥coreana ira♥


Alhamdulillah gak berasa udah memasuki usia dewasa 25tahun...
Banyak doa dan harapan dari orang_orang terdekat dan tersayang. Mudah2an berkah dan bisa terwujud aminnn ;)
Tahun ini gak banyak dapet kado.. hehe tetep ya gw ngarep... cuma dari kepo aja, walopun cuma dapet kado dari kepo tapi ada yang special loh....
Hehehe
Gw ngasih kado kediri gw sendiri yaitu hp samsung galaxy grand duos
Ciye ciye... alhamdulillah ada rezeki ... kesampean juga ganti hape pas ultah...hpnya keren gak nyesel belinya...
Mudah2n dengan bertambah usia gw yang makin dewasa...
Gw bisa ngebahagiaan ortu terutama my mom n cepet merit amiiiin...
gak minta kado macem2 dari Allah SWT... saat ini itu yang ingin di hati...amiin
Thanks allah for all miracle in my lifes :)
_iRa_