Minggu, 24 Agustus 2014

Berdua lebih baik


Bisa jadi, alasan terbesar dari kesalahan dalam memilih pasangan hidup adalah rasa takut terhadap kesendirian. Orang yang membenci kesendiriannya akan memaksa dirinya untuk mencintai siapa pun, asal dia tidak sendiri. Padahal, cinta tidak bisa dipaksakan. Cinta secara alamiah datang kepadamu karena kepantasanmu untuk mencintai dan dicintai. Maka berhati-hatilah dengan kegalauanmu mengenai kesendirianmu.

Janganlah kau jadikan kegalauanmu sebagai ijin untuk membuat kesalahan, seperti orang yang berlari mundur sambil menutup mata. Maka janganlah menujukan semua perhatianmu untuk menolak kesendirian, tapi bangunlah keindahan hati dan dirimu sehingga jiwa yang terbaik bagimu itu tertarik untuk mengisi kesendirianmu yang indah.
Semoga Tuhan mendamaikan hatimu dalam penantian yang tidak mudah ini, sampai saat Dia menyandingkanmu dengan belahan jiwamu, dalam keluarga yang penuh cinta dan pengabdian kepada satu sama lain.

— MARIO TEGUH -

Minggu, 10 Agustus 2014

Youre my destiny

Abis dengerin lagu korea yang judulnya you're my destiny entah kenapa kyak di ajak flashback ke masa lalu...
jadi keingetan film man from the stars ... drama korea kesayangan yang diperanin sama jun ji hyun n kim soo hyun.....
Touching heart banget aktingnya...
Kangen jadi pengen rerun lagi...
Aktingnya jun ji hyun bajussssssss banget ♥♥♥

Denger lagu ini ada seneng n ada sedihnya juga... suka..... :)
Sampe sekarang belum terpikat lagi nonton drama korea baru...
Hmmm belum ada yang cucok ...
 
Tapi kyaknya mang belum ada lagi drama yang booming ... padahal udah kangen pengen nonton film korea lagi hehehe

_ira_

Kamis, 07 Agustus 2014

Liburannya Batal

Huaaaaaa...
Liburannya batal.... sedihnya denger pembatalan jalan2 ke Lembang dari nyunyu...
Padahal waktu diajakin nyunyu udah girang banget dan pengen banget banget refreshing hahaa...
Ya sudah lah... semoga kecewa ini cepat berlalu...
Lagian ada sisi positifnya juga karena hemat pengeluaran jadinya :)

Jadi inget kemarin liburan lebaran seneng banget bisa leyeh2 lagi...
Resign dari bakrie gak sempet ambil cuti...
Start kerja di bjb juga jorjoran... aduh gusti pengennya gak ngeluh n mau jalani proses panjang ini tp gmn  ya ko berasa berat banget.
Ibarat perjanjian kontrak pengen ditinjau ulang lagi hahahaha...
 
Sekaran udah memasuki bulan ke 3 kerja.... kepengen banget cepet cepet setahun dan dilamar...
Catet ya dilamar....
Masih banyak impian lainnya.... aku tak pernah lelah ... biarkan sampai digaris finish dengan suka cita...
Karena semuanya akan indah pada waktunya ♥
Amiiiinn
Sekarang waktunya kita bobo z_Z

_iRa_