Minggu, 25 Agustus 2013

Sedih itu selalu ADA


Lagi sering ngerasain Sedih ketika jiwa ini merasa kesepian...
seakan bertubi-tubi masalah menghampiri... 
Akan lebih sedih lagi klu ada orang lain yang punya masalah lebih berat lagi daripada masalah yang kita hadapi :(((

Makin sedih lagi klu ditemenin lagunya The One "Winter love story"
lagu ini dinyanyikan penyanyi korea The One di serial drama "That winter the wind blows" T_T
Musiknya yang mengalun kesedihan ditemani suara tinggi penyanyi'nya bikin kesedihan campur aduk hehehe...

Life is realita.... pernah gak kalian merasakan capek menjalani hidup seperti gak mampu lagi untuk ngejalanin hari esok...??

Rabu, 21 Agustus 2013

Teruntuk jiwa yang lelah



Teruntuk jiwa yang lelah

Merasakan getaran hati yang seolah ingin meledak
menulusuk hingga ke sukma
berguncang hebat karena keadaan
dan berdetak tajam tanpa kepastian

Hati kian menggemuruh tak tenang mencari jawaban
kemana harus kularikan seluruh penasaran ini
tak ada daya dan tak ada kesanggunapan
aku lelah...

Ku biarkan ia trus berlari
menelusuri jalan tanpa arah
hingga iapun tersesat dengan sebuah penyeselan
akankah kesempatan itu datang kembali

jiwa yang rapuh ini trus melawan
mencari sebuah kepastian jawaban
kemana ia akan berlari
biarlah ku tunggu sampai waktu itu datang

_iRa_

Sabtu, 17 Agustus 2013

Liburan di Bali Part 3

Hari ke 3 Aka last day in Bali :(

Waktu berasa cepet banget... tiba2 udah hari ke tiga aja...
Hari ini gw bangun lebih cepet,, jam 7 udah udah selesai mandi (*tetep berendem dulu diBathup) n sarapan...
Jam 8 teng kita langsung cabut menuju Gunung Baur di Kintamani... ayeeeeyy
kata Pak Putu perjalanan kesana kurang lebih sekitar 3 jam... klu berangkat pagi jalanan masih sepi n gak macet jadi bisa lebih cepet...

Sebelum sampe ke Kintamani kita mampir dulu ke Monkey Forest... liat uwak bentar....
Walaupun gak sampe masuk kedalem tapi suasananya teduh banget n monyet'nya banyak yang berkeliaran diluar... Kata Pak Putu monkey forest ini aseli dari sananya bukan hasil karya manusia.... lokasinya mang udah begitu dari sananya... suka banget ngeliatnya... jalanan yang asri..
puas deh photo2 sama uwak trus kita lanjut lagi perjalanan...

Liburan di Bali Part 2

 
Hari Kedua DiBali... :)

Bangun pagi di Hotel jam 6.. waktu ngeliat jam sih mikirnya aaaaahhh masih pagi... gak tuanya udah jam 7...
lupa mana janjian sm supir jam 8... akhirnya buru2 mandi n sarapan deh... oh iya, selama di Bali gw n temen2 dianter keliling Bali sama Pak Putu.... Beliau orang Bali aseli orangnya ramah banget n suka rekomendasiin tempat wisata yang bagus... :)
Gak berasa udah jam 08.30 aja... semua udah beres n masuk Mobil .. kunjungan pertama kita menuju Pandawa Beach, info dari pak Putu Pandawa beach ini pantai baru.. sebelum nyampe ke pantai kita akan nemuin bukit batu putih trus ada 5 patung pandawa yang dimasukin ke dalam perbukitan... nih photonya :

disepanjang jalan menuju pantai pandawa

Liburan di Bali Part 1


Hola..Hola... :D
Gimana liburan lebaran kalian nih.... aku abis pulang liburan loh... :D
Mohon maaf lahir n bathin ya, semoga kita bisa ketemu lagi dengan bulan Ramadhan tahun depan... amin ya rabb...

Ok deh sekarang gw mau sharing liburan singkat gw kemaren diBali ya mulai tanggal 12 sampe 14 Agustus 2013... *ngoookkk sebentar banget ya  -_-
Hari pertama disana kesannya masih biasa aja, tapi pas hari terakhir ko jadi yang berat gitu ninggalin pulau dewata, jadi kangen pengen balik lagi  :(

Kesan gw selama diBali, suer gw terkagum-kagum,,,, sesuai rencana sukses bikin gw pengen balik kesana lagi hahaha.. pulau Bali itu ngangenin, orangnya ramah2.. kotanya bersih jalanannya rapi, semacet-macetnya di Bali itu mah cuma 1/4 macet dari jakarta hahahah... walaupun ada aroma mistis gimana gitu tapi suasananya bikin nyaman n betah... 1 lagi yang terpenting beli oleh2nya murah buahahahahah...
gw sampe 2x ke Krisna belanja oleh2 >,<

Minggu, 04 Agustus 2013

Menjelang Lebaran 1431H



Gak berasa hari ini udah memasuki hari ke-26 Ramadhan <3


Bentar lagi lebaran... Horeeee (^_^)/ hmmmm tahun ini gak banyak belanja kue dan baju lebaran.. xixix...
malah belum beli baju lebaran sama sekali nih :(
Tapi alhamdulillah selalu ada berkah dibulan ramadhan... dari kantor dikasih kue2 kering lumayan jadi gak harus beli macem2 n dikasih duit sama mommy buat beli celana jegging Zara baru ... :D

Oh iya gw juga udah sempet bikin parcel made in sendiri, alhamdulillah kesampean juga loh..
Mau ngasih temen2 n kepokuw.... berharap dikasih orang sebenernya,, tapi karena gak ada yang ngasih malah bikin sendiri buat orang hahahah... *bercandaaa
Beli isian parcel and pernak-perniknya udah dari kapan tau.. ada kali dari 2bulan yang lalu... seneng deh bisa kesampean juga.. mudah2n tahun depan bisa bikin parcel lagi... seneng aja ngeliatnya cantik2 n meriah :))