Selasa, 02 Oktober 2012

3W Clinic Powder

Dulu waktu zamannya Dodo Palgantong lagi booming disini, karena penasaran jadi  ikutan beli yang ukuran kecil kira2 10gr yang shade 23 Natural.... duh love it bgt deh... 
warna bedaknya itu nyatu sama kulit n cocok :)
setelah abis, gak kepikiran beli lagi krn harganya Rp.76.000 lmyn mehil juga untuk ukuran segitu.

Searching2 di internet eh nemu yang jual ukuran besarnya 30Gr,  tapi tampilannya agak beda dan namanya juga bukan Dodo Palgantong, melainkan

3W Clinic Powder. Katanya orang2 sih samanya aja,  Palgantong ini mengalami perubahan nama... gak tau kenapa ya.. padahal yang dulu juga bagus n tempat bedaknya juga gak pasaran klu yang skrg yah lebih minimalis aja sih keliatannya.....

Akhirnya Kemaren pesen sama sis Onik Chan ^^, ukuran 30Gr warna Natural shade #23, untuk harganya juga lebih worthed Rp.70.000/pcs :)) sis yang juga langsung beli mpor dari luar.
Nih dia penampakan paketnya pas nyampe :


 masih dibungkus plastik transparan



 bedak sama spons'nya.... besar ya :)


Penampakan butiran bedak yang halussss...
kiri : di photo tanpa cahaya--  kanan : di photo dengan blitz


Sekian dulu ya infonya,, moga2 cocok kyak bedak yang pertama ^^,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar