Rabu, 03 Oktober 2012

Happy Birthday Mama ^^,

Met Ultah Mama,,,

Semoga dengan bertambahnya usiamu, selalu mendapatkan berkah dan ridho dari Allah Swt,
makin sayang keluarga,, tambah awet muda dan dipanjangkan rizki dan umurnya amin...

Wish you all the best Mom :D


Tanggal 1 Oktober kemaren si mamah ultah yang ke 44thn....
Pas tanggal 30 Sep 2012, si mamah ngingetin "ka besok mama ultah"
hehehe jujur gw malah lupa, trus dia minta dibeliin kue ulang tahun.....


Sempet kepikiran untuk beliin kue ultah di Dapur Cokelat aja,
Sebenernya mama lebih suka Holland Bakery, berhubung gw penasaran sama Dapur Cokelat yang di daerah Tebet. Hari minggunya sepulang kerja gw langsung kesana nyari kue *maap ya mom

Sebelumnya searching2 dulu di google nyari lokasinya, yah gak terlalu jauh dari kantor ke sana tapi yang jadi masalah kesananya sendiri gak ada yang anter hihihi :P

Tadinya mau naik ojeg, tapi dapet info dari temen naik angkot aja deket soalnya, gak jauh dari pasar tebet.
Akhirnya dari kantor naik Mikrolet 44 trus turun di stasiun kereta tebet, nyebrang dikit naik Mikrolet 34 trus turun deh di deket pasar tebet sebelum PHD. Lokasinya di sebelah kanan jalan, jadi pas turun dari angkot langsung nyebrang kira2 100 meter nyampe deh :). Alhamdulilah gak susah ternyata, lebih hemat biaya juga dari pada naik ojeg atau taksi belum lagi muter2'nya itu.

Setelah masuk kedalam Toko liat2 dulu kue yang ada di dalam etalase/ mesin pendingin. Ada banyak n macem2 kuenya, sempet worried mau pilih yang mana hahahah

Ini dia suasana di dalem toko
gak terlalu rame pas kesana

Setelah 10 menit liat2 n konsultasi sama penjaganya, akhirnya di putuskan beli 
"Mango Cassata Cake"
ini dia penampakan kuenya setelah sampe dirumah


Waktu disana minta di buat tulisan "selamat ulang tahun Bunda Dolly tercinta"
udah dibuatin di potongan kue terpisah, emang dasar gw dodol tuh kue malah jatuh pas di angkat hahahha,, malu2in aja kuenya jadi lecet xixixi
jadi gini deh.. ada bagian bolongnya :P


Mama bersama kue ultahnya,,,
si mamah cantik ya :*

Setelah gw coba kuenya, lumayan enak:)
kuenya padet n ada rasa asem2'nya karena mangganya.
tapi sayangnya gw kurang suka sama kue ini karena, lapisan kuenya itu agak pait... cobanya jangan telalu pahit, mungkin itu untuk meredam rasa asem mangganya. *kali

Penilaian rasa untuk kue ini : 7,5/10

Sekian.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar