Kamis, 22 November 2012

Happy Birthday My Lovely "SOng Hye Kyo onni"


Hari ini ultah artis korea kesayangan gw :)
Her Name is SOng Hye Kyo ...
Doi lahir tanggal 22 Nov 1981
Sekarang usianya udah 31Tahun... udah mateng ya buat berkeluarga...
Kasian sekarang kyo lagi jomblo... setelah putus dari Hyun Bin 2 tahun yang lalu :((
Gw berharap mudah-mudahan di usianya yang sekarang karier kyo makin bersinar, cermelang dan segera mendapatkan jodoh .. amin....

Kyo ini adalah artis korea selatan pertama yang gw suka dari tahun 2004 - sekarang
mudah2n gak akan berubah :))
Doi yang bikin gw jadi jatuh cinta sama Drama korea....
<3 Love you always onni :*

"Libra" Just Like Me

Abis baca situs portal Fimela.com
Sebenernya gw gak begitu suka baca Horoskop.. 
cuma tadi iseng aja..tapi, ko berasa isi'nya ya gw banget ya... hahaha.. aduh gak musryik kan itu...
kan gak percaya cuma kebetulan aja ko sama ya :))

Ini isi artikel'nya gw Copas dari sini ya 



24 September - 23 Oktober
Bintangmu adalah representasi dari kecantikan dalam berbagai bentuk. Kecantikan, pesona dan kemampuan untuk merengkuh orang lain dalam genggamanmu. Bintangmu menguasai seni, ketenangan dan berbagi. Kamu dibawah pengaruh Venus dan tanpa Libra kita nggak akan punya keseimbangan dalam bintang.
Kamu menguasai Rumah Ketujuh dalam zodiak yang berkisar pada hubungan. Kamu adalah orang yang paling tenang dalam ruangan, orang yang enak dipandang dan menyenangkan untuk didengarkan. Libra juga mewakili keadilan. Kamu bisa melihat pertengkaran dari dua sisi dan akan berusaha untuk membereskannya. Ya, kamu sering dituduh suka menunda dan punya reputasi sebagai orang yang plin-plan. Tapi sebenarnya itu adalah kualitas yang membuatmu mampu untuk menelaah dan membawa kedamaian pada situasi sulit.

Senin, 19 November 2012

Yongki Komaladi Shoes

Akhir2 ini lagi seneng beli sepatu...
Atm udah hampir Jebol.. dalam minggu yang sama beli baju 2 sama sepatu n sendal sepasang :)))

Karena Nyu2 mau Wedding.... mulai deh sibuk nyari Sendal/Selop buat resepsinya...
tadinya pengen pake Wedges atau higheels gitu.. tapi... karena pake pakaian adat Bugis...
jatuhlah pada pilihan selop pesta aja...
setelah semingguan muter2 mall cari sepatu...akhirnya dapet juga ..alhamdulillah
Warna'nya merah menyala.... padahal aselinya agak merah ati...
banyak permatanya jadi keliatan glamour n ngejreng... xixixi

My Dreaming Seserahan Wedding's ^^,

H-5 nyunyu Wedding...
ko gw jadi ikutan kebawa pengen juga ya huhu...
jadi ikutan asik browsing2 persiapan Wedding bell's...

My Dreaming Wedding :)
mau bikin list dulu ah... walaupun in the future tidak sesuai dengan mimpi gw....
buat have a fun aja ya.... xixixi..
Dimulai dari Hantaran Seserahan

Gak Sesuai harapan :((

Kenapa ya,.???
Akhir2 ini lagi kurang Hoki... I'm not lucky girl... masa iyah sih...
Bulan Oktober sampe pertengahan November ini ada aja yang bikin bete :(
*poor Coreana

Apa kurang bersyukur ya dan kurang bisa dalam hal memanage diri ini...kekeke
lagi mellow terus T_T

`Dari segi percintaan : ya seperti biasa, ada aja ombaknya... alhamdulilah masih bisa dijalani.
`Keuangan : ouh nooo.. ini dia nih BIANG KEROKNYA...ada aja yang bikin rada stress...
Padahal gw yakin sama kemampuan diri gw sendiri dalam memanage keuangan, walaupun ya gw suka belanja tapi gw udah punya perhitungan khusus,, cuma tetep aja lagi kurang beruntung.... :((
`Pekerjaan : ini rada bikin worriend selama beberapa bulan terakhir... niat move on itu ada tapi...
gw gak usaha juga untuk cari yang lebih baik... :(( kasih semangat donkzzz...

Senin, 12 November 2012

Bentar lagi Nyunyu merit




Bulan ini Nyunyu my sohib dari SD merit.. tepatnya tanggal 24 November 2012 besok.
Ada seneng ada sedihnya juga,

Bahagia karena dia akan menempuh hidup baru dan punya keluarga :)) impian semua orang pastinya
Sedihnya, gw pengen juga :)) nyusul maksudnya...

tapi klu liat kondisi sekarang belum ada tanda2 gw akan menyusul nyu-nyu...
harapan itu pasti ada, mudah2n segera bisa nyusul ya nyu... Amin...

Sayangnya karena kesibukan kita masing2 gw gak bisa terlibat langsung buat nemenin dia nyari ini itu.. :((
Maaf ya nyu, paling cuma bisa bbman atau telepon aja ngasih saran :)

Walaupun begitu gw tetap mendoakan yang terbaik sampai acara akad nikah dan resepsinya nyu2
mudah2n lancar dan sesuai harapan doi.
Nyunyu nikah tgl 24 Nov 2012 di Taman Mini Gedung Pencak silat sakti
akad nikah jam 10 pagi dan resepsinya jam 1 siang