Selasa, 30 April 2013

Sedih dibulan April :(



Perjalanan begitu panjang seolah gak ada ujungnya...
capek juga,, salah nggak ya ngeluh kyak  gini :((
syusah'nya nyari kerjaan, rata2 perusahaan yang gw lama minta candidate'nya
must english fluent...
mungkin belum rezeki kali ya,,,

Ada hal yang pengen diceritain nih.. :D
mungkin buat joseeker... panggilan tes & interview itu biasa dilalui...
tapi pastinya prosesnya sendiri beda2 :))

walaupun mungkin hasilnya gak begitu indah dan mengecewakan sapa tau buat yang baca bisa diambil hikmahnya (^_^)