Sabtu, 10 September 2016

Sorry ^^,




Hi... hati yang selalu serba salah kenapa kamu merasa tidak enak lagi
selalu ambil bagian dari kegalauan masa lalu 
capekkk juga huhuhu

Kenapa ya tiba-tiba gw ngerasa gini lagi.. kyak gak ada habisnya ...
lagi ngerasa kesepian and sendiri.....
Ada hal lama yang bikin bikin sedih, bikin bingung, bikin marah, dan bikin kangen yang pengen di utarain tapi gak bisa... cuma tertahan dihati.. bikin sesak ... sedih gak sih...

Sudah pernah memaaafkan.. mensyukuri.. melangkah pergi :((
Rasa yang gak nyaman itu datang lagi....

ayo mencoba ikhlas kembali ^^


_Coreana_



Minggu, 22 Mei 2016

Benci sama semua yang bikin deg-degan :(


Kenapa ya selalu ada orang lain yang suka menghambat tujuan orang lain...
gak sadar ya klu hukum alam itu berlaku, apa yang kamu lakukan ke orang lain akan kyak gitu juga yang akan kamu dapetin :(((

Sedih ya... kenapa akhir-akhir ini jadi sedih trus... 
buat semuanya sebaiknya kita sebagai sesama manusia harus menjaga perasaan orang lain ya dan perlakukan orang lain sama seperti apa kamu ingin diperlakukan dan yang terpenting karma itu ada....

hehehe ngomong gituan rada ngeri yah tapi ya sebagai manusia dan makhluk sosial kita jangan jahat-jahat ya..








Senin, 11 April 2016

Hitam Putih Cinta ♥

Kenapa harus bertemu lagi jika memang tak bisa mengikat....

Rasa yang dulu kini muncul kembali....

Pernah ku tak inginkanmu... sedetik pun tak ingin mengingat...

Namun sekarang berkata lain...
Oh sedih ini datang lagi....

Senin, 21 Maret 2016

Isteri Soleha

(Menuju dan Membentuk Keluarga Sakinah)
wanitasolehah

1). Lelaki gemar diberi perhatian akan hal-hal yang remeh yang berkaitan dengan dirinya. Dia akan senang bila istrinya mengenakan kancing bajunya, mengelap sepatunya, memotong kukunya, dan sebagaiya. Sabda Rasulullah SAW,

“Ya Fathimah, barangsiapa wanita meminyakkan rambut dan
janggut suaminya serta memotong kumisnya dan mengerat kukunya, maka Allah akan memberikan minuman air dari sungai-sungai di surga, diringankan baginya sakaratul maut, kuburnya akan didapati menjadi taman surga, Allah akan mencatatkannya bebas dari api neraka, dan selamat titian shirat.”

2). Pernahkah Anda dipanggil suami ketika Anda memasak? Anda wajib memenuhi panggilannya. Jika perlu, segera matikan api dan tunaikan permintaannya.

3). Kebanyakan lelaki cukup cerewet dengan kebersihan. Mereka akan bosan apabila isterinya menyambutnya dengan rupa yang semrawut, kusut, dan anak-anak yang lusuh dan kumal “bak kapal pecah dan berantakan”.

Selasa, 12 Januari 2016

Tips Seputar Dunia Perdapuran

WANITA WAJIB TAHU! Tips Keren Seputar Dunia Perdapuran.
1. Agar telur rebus tidak susah dikupas, jangan lupa celupkan kedalam air es saat telur tersebut baru matang/masih panas.
.
2. Agar cabe tidak meletup-letup ketika digoreng, jangan lupa tusuk atau lukai sedikit cabe tersebut dengan pisau sebelum digoreng.
.
3. Saat mencuci kangkung, arnong/selada air atau genjer serta tanaman air lainnya jangan lupa dibilasan pertama bubuhkan sesendok garam lalu diamkan sejenak agar binatang-binatan kecil yang mungkin hidup dibatang dan daunnya mati. Biasanya yang hobi nongkrong disitu lintah, keong, ulat dan cacing air (brokoli dan kembang kol juga sering ada ulatnya, jadi jangan lupa pula gunakan cara ini).

Minggu, 10 Januari 2016

2016 sini mendekat

Selamat datang 2016...
Terima kasih 2015 yang sudah menemani..
Banyak suka dan duka yang dilalui.. hehehe
Sesulit apapun itu seneng ataupun sedih.. tapi jujur banyak sedihnya sih hahaha
gak mau inget2 lagi sebenernya huhuhu
alhamdulillah akhirnya sampai juga di tahun 2016...
Tahun 2016
Kesemogaan ditahun ini semoga dapat tercapai aminn.

Sign'n Alloh Swt part 1

Mari memulai cerita..
Bingung mau mulai dari mana.. sebenernya ini sepenggal cerita jeritan hati yang bercampur aduk mulai dari pengen senyum2..mengerutkan dahi..sampe galau di dadah hehehe
Dasar cewekyah bawa perasaan banget...
Ceritanya urusan sedihnya hati di bulan November itu udah banyak tuntas.. udah babay n move on dengan sukses alhamdulillah..
Kedepannya gak mau pacaran lagi .. endingnya lagi2 bikin kecewa..
Sekarang mau nyari yang serius buat membimbing dunia akhirat insya alloh amiiin
Beberapa saat yang lalu tiba2 ada temen dikantor lama chat... sekalinya muncul ngelamar merit...
Alhamdulillah cuma yah ngajak nikahnya itu agak gimana yah...
Biarpun pernah ada di satu atap kantor tapi face to face langsung belum pernah... n rada ngeri juga soalnya suka manggil sayang2 gt....
Hah...