Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers

Sabtu, 17 Agustus 2013

Liburan di Bali Part 1

Hola..Hola... :D
Gimana liburan lebaran kalian nih.... aku abis pulang liburan loh... :D
Mohon maaf lahir n bathin ya, semoga kita bisa ketemu lagi dengan bulan Ramadhan tahun depan... amin ya rabb...

Ok deh sekarang gw mau sharing liburan singkat gw kemaren diBali ya mulai tanggal 12 sampe 14 Agustus 2013... *ngoookkk sebentar banget ya  -_-
Hari pertama disana kesannya masih biasa aja, tapi pas hari terakhir ko jadi yang berat gitu ninggalin pulau dewata, jadi kangen pengen balik lagi  :(

Kesan gw selama diBali, suer gw terkagum-kagum,,,, sesuai rencana sukses bikin gw pengen balik kesana lagi hahaha.. pulau Bali itu ngangenin, orangnya ramah2.. kotanya bersih jalanannya rapi, semacet-macetnya di Bali itu mah cuma 1/4 macet dari jakarta hahahah... walaupun ada aroma mistis gimana gitu tapi suasananya bikin nyaman n betah... 1 lagi yang terpenting beli oleh2nya murah buahahahahah...
gw sampe 2x ke Krisna belanja oleh2 >,<

Waktu berangkat ke bali gw naik garuda Indonesia loh, ciye pesawat kebanggaan Indonesia ... perdana naik pesawat Garuda nih :D
Ya lumayanlah pesawatnya gede, bisa nonton film/dengerin music n dapet makan lagi wkwkwkwk..
tapi ada juga gak enakanya... pesawatnya sering banget terguncang... bikin parno ,, apalagi pas mau landing..... gruduk-gruduk-gruduk........ :(((

mejeng depan pesawat garuda
nyampe juga dibandara ngurah rai :')
Tapi akhirnya nyampe juga di Bali dengan selamat Horeeeeeeeeeeeee....
Waktu take off dari bandara sekitar jam 10.15 Wib nyampe dibandara ngurah rai Bali  jam 13.05 Wita... lebih cepet 1 jam waktunya di Bali..
Tadinya gw n temen2 pengen langsung jalan2 ke pantai yang agak jauh, gak tau itu dimana hahaha...
tapi akhirnya dibatalkan dan kita mutusin langsung belanja ke krisna yang ada di KUTA.. Oalah baru sampe udah belanja aja ya hahaha, sukses nyikat isi dompet Rp.300.000 :( abis dari Krisna kita makan dulu di warung nasi pedas Bu Andhika, sambelnya bener2 pedes yaaaaaa... tapi rasanya masih biasa aja...*Masih biasa aja soalnya waktu itu gak terlalu laper ...

photo2 di depan Krina jalan raya tuban
jaraknya deket banget sama Bandara

Eh iya gak taunya di sebrang warung nasi Bu Andhika ada toko Joger, akhirnya mampirlah kesono belanja lagi...
Kali ini sukses gesek pake kartu kredit Rp.281.000 *mewek belom 2jam diBali udah abis hampir 6000rebuuuuuu...
itu toko Joger rame buangett, tapi biarpun gitu seneng deh sendal jepitnya lucu2.. udah gitu kaosnya juga bagus2.... *pengen kesana lagi >,<

Gak berasa udah jam 1/2 5 Sore.... langsung deh qta meluncur ke pantai Kuta... hehehe horeeeee...
tapi waktu itu gw udah capek banget, mana belom chek in hotel lagi.... koper2 masih ngedeprok aja di Mobil...

Setelah puas photo2 di pantai Kuta n liat sunset.... jam 7an qta menuju Beachwalk.. mall baru di depan pantai Kuta... mall'nya gak gede tapi cantik n banyak banget bule bersewileran... hahaha
akhirnya gw n temen2 makan di Burger King... ya rasanya sama sih kyak burger king yang di jakarta hahahaha...

diTugu pantai Kuta
sama nyu2 n Mba diah

Depan Hard Rock Cafe Kuta

Abis makan selesai ternyata perjuangan gw jalan2 belom berakhir... qta lanjut ke legian Bali tempat pengeboman Bom Bali 1... itu tuh hasil karya Amrozi CS.. :(((
Disana photo2 lagi hehehe, trus mampir ke surfer girl nemenin nyunyu beli sendal :)
Abis dari legian gak berasa udah jam 10 mlm.. kaki udah berat banget.. langsung deh qta otw Hotel *cium bantal :*

Kita nginep di Amarossa Suite Hotel Bali,,, sebelumnya pernah gw bahas disini kan ya :)
wow... gak terlalu beda sama diphoto.. hotelnya keren n orang2 hotelnya juga ramah2...
Sampe dihotel gw sempet berendem dulu di Bathup pake air anget,,, seger *_*  trus lanjut bobo deh....