Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers

Sabtu, 17 Agustus 2013

Liburan di Bali Part 3

Hari ke 3 Aka last day in Bali :(

Waktu berasa cepet banget... tiba2 udah hari ke tiga aja...
Hari ini gw bangun lebih cepet,, jam 7 udah udah selesai mandi (*tetep berendem dulu diBathup) n sarapan...
Jam 8 teng kita langsung cabut menuju Gunung Baur di Kintamani... ayeeeeyy
kata Pak Putu perjalanan kesana kurang lebih sekitar 3 jam... klu berangkat pagi jalanan masih sepi n gak macet jadi bisa lebih cepet...

Sebelum sampe ke Kintamani kita mampir dulu ke Monkey Forest... liat uwak bentar....
Walaupun gak sampe masuk kedalem tapi suasananya teduh banget n monyet'nya banyak yang berkeliaran diluar... Kata Pak Putu monkey forest ini aseli dari sananya bukan hasil karya manusia.... lokasinya mang udah begitu dari sananya... suka banget ngeliatnya... jalanan yang asri..
puas deh photo2 sama uwak trus kita lanjut lagi perjalanan...

Setelah 1jam perjalanan kita sampe ke Ubud... liat pemandangan sawah yang pundek berundak... indah banget... sempet photo2 juga disana.... puas photo2 kita lanjut lagi ke "gunung Kintamani" .. tujuan utama kita.... kurang lebih hampir 1 jam qta nyampe juga.....

Disana dingin'nya.... maklumlah digunung... kita nyampe sekitar jam 10 lewat... restoran juga baru pada buka... masih pada beres2...
Klu gw pribadi sih biasa aja liat gunungnya karena lumayan ketutup kabut n klu diphoto kurang bersih karena kabut itu kali ya.... kita masuk kesalah satu restoran yang langsung menghadap kegunung,,, disitu kita minum teh anget sampil menikmati pemandangan n photo2...*tetep ya :P

gw pikir kita mau lanjut makan siang disitu,,, tapi mang sih baru jam 11an... akhirnya kita turun kebawah n memutuskan lunch di kuta aja deket Bandara...

Pas nympe Gianyar mba Diah kebelet pipis,.. akhirnya numpang pipis dulu diwarung... trus disampingnya ada yang jual mukenah bali n bad cover ..
Akhirnya gw n nyunyu mampir dulu kesana ... tawar sana-sini akhirnya dapet mukena bali cuma Rp.63.000/pcs *senengnya :D mana bahannya bagus lagi... akhirnya gw beli 2 (buat mama n tante) acik-acik bangkrut belanja lagi hahahha ... tapi suka sama daerahnya n barang2 jualan tuh ibu2 lucu2 ... 

Gak berasa sampailah kita jam 12.30 di jalan raya kuta & kita lunch "Nasi pecel Bu Tinuk" antri bangetttt... gw pesen nasi + pecel+ayam gorem+ati+telur puyuh + Khilaffffff dan ternyata sayang banget nasi kuw gak habis sodara2.. tapi mang rasanya kurang cocok dilidah gw...
Padahal disana banyak loh yang makan ada bule, pilot n pramugari garuda... mana ada mas2 ganteng lagi... heheheh

Selesai makan kita cabut kebandara eh tapi berhubung masih jam 2 kurang sementara pesawat take off jam 16.30.. akhirnya kita mampir sekali lagi ke Krisna.... dan gw belanja lagi Rp.204.000 :((( hiks hiks
Kemaren kepo pesen topi joger.. tapi gw lupa beliin dan waktunya mepet jadi gak sempet ke joger lagi *feeling guilty banget deh...

Makan udah, belanja udah.... packing2 lanjut ke bandara...
sampe jam 3an di Bandara... qta salam perpisahan dengan pak putu :(( sedih... pak Putu baik banget mana klu diajak makan gak pernah mau... pas hari terakhir aja baru dia ikutan makan bareng qta...
maklum dia aja jemput kita jam 7pagi... pasti belum makan lagi mpe siang hahahahha
lanjut chek in n boarding pass diBandara.... oh iya, pulangnya gw naik citi link >> anaknya garuda... pesawatnya kecil.. pas masuk pesawat sempet kanget n rada shock gitu gw hahahaha...
masa AC'nya ngebul gitu.... jadi dalem pesawat penuh kepulan asep putih heheheh... gw takut pesawatnya meledak aja... walupun itu cuma ac tetep aja kan bikin parno... :P

Pas di pesawat udah kyak pasar, berisik banget mana banyak anak kecil lagi yang nangis yang teriak2 :(... 
berbanding terbalik banget sama waktu berangkat deh....
tapi ada yang gw suka juga sih...selain pramugaranya lebih casual n ganteng,,, trus juga landingnya gak berasa .. gak kyak waktu naik garuda hahaha....

1 jam setengah berada di awan ... Akhirnya mendarat sempurna di Jakarta kuw tercinta :))))
senengnya udah sampe jakarta,,, mau buru2 ketemu mama ngasih oleh2 hahahah...
Eh tapi.... masa baru berapa jam dijakarta ... gw udah keingetan Bali mulu... pengen balik lagi... :(

Semoga ada rezeki n bisa kembali lagi kesana ? amin... Pokoknya Bali is the best place to visit ...

 Breakfast Amaroossa Suite Bali 
 ruang tunggu hotel

Monkey Forest

Pematang sawah @Ubud

 Gunung Batur @Kintamani



The End
Tunggu ya liburan gw keBali selanjutnya :D
_iRa_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar