Sabtu, 17 Agustus 2013

Liburan di Bali Part 2

 
Hari Kedua DiBali... :)

Bangun pagi di Hotel jam 6.. waktu ngeliat jam sih mikirnya aaaaahhh masih pagi... gak tuanya udah jam 7...
lupa mana janjian sm supir jam 8... akhirnya buru2 mandi n sarapan deh... oh iya, selama di Bali gw n temen2 dianter keliling Bali sama Pak Putu.... Beliau orang Bali aseli orangnya ramah banget n suka rekomendasiin tempat wisata yang bagus... :)
Gak berasa udah jam 08.30 aja... semua udah beres n masuk Mobil .. kunjungan pertama kita menuju Pandawa Beach, info dari pak Putu Pandawa beach ini pantai baru.. sebelum nyampe ke pantai kita akan nemuin bukit batu putih trus ada 5 patung pandawa yang dimasukin ke dalam perbukitan... nih photonya :

disepanjang jalan menuju pantai pandawa

Berjemur di Pantai Pandawa



Pas udah nyampe dipantai,,,, pemandangannya mantafff banget.. pasirnya halus airnya juga jernih .. yang terpenting pantainya belum terlalu ramai... gak kyak diKuta kemaren hehehhe...
Puas Photo2 n maen air.. qta lanjutin perjalanan ke Karma beach... karma ini semacem private resort gitu...
berhubung harganya lumayan mahal 1 orang kira2 kena 250K maka kita putuskanlah makan siang di Klapa at Dreamland aja... lebih murah cuma 100K

Klu ini di Klapa Resort
yang jadi satu bareng pantai Dreamland 


Klapa itu resortnya bagus kita makan diatas n ada kolam renangnya... trus kita juga bisa turun kebawah .. nah dibawah itu dreamland beach..
Pantainya lebih rame n banyak bule.... pasirnya agak ngepink gitu klu di photo.... sayang sih air laut lagi pasang trus gak lama gerimis mengundang..... jadi gak bisa lama-lama :(

Keceriaan gw di Dreamland...
Ombaknya kenceng Ibuuuu



Btw disana qta sempet makan dulu loh... tapi makanannya muahal mamen... pesen mie goreng 1 harnganya 98K, nasgor 115 trus aqua botol sekitar 40K... hahahaha... gile ya... rasa makanan'nya biasa aja tapi mang pemandangan pantainya itu jempol banget.... untungnya makanan semua dibayarin sama suaminya nyunyu.... Thx ya darling....  hahahha...

Santap Siang dulu,,,
Setelah puas renang qta balik lagi kemobil, perjalanan selanjutnya qta menuju Tanah lot ... sekalian nungguin sunset...
waktu menuju pura'nya banyak banget yang jual baju bali, pernak-pernik, lukisan pokonya macem2 bikin ngiler... *alhamdulillah bisa ditahan hahahah...
Tanah Lot rame banget,,,, banyak banget orang... air laut juga lagi pasang... akhirnya photo2 bentar trus kita duduk2 di ditaman sambil makan jagung rebus n rujak :) enak loh...
Gak berasa udah jam 6 sore,, yang ditungguin sunset'nya gak muncul juga.. akhirnya qta pulang tanpa melihat sunset :(
Tanah Lot


Sebelum nyampe hotel qta makan malem dulu di Warung nasi Bu Andhika 2 :9
Gak tau karena kelaperan apa gimana, gw makan abis sampe bersih padahal lauknya banyak kan biasanya gw makan gak pernah abis... berasa banget nikmatnya deh hehehehe...
Akhirnya nyampe juga di Nusa Dua _ Amarossa suite.. hotel tercintakuw.. Sampe dihotel langsung mandi (sempet berendem lagi :D) dilanjut bobo dengan nyenyak.. soalnya besok perjalanan agak jauh ke Ubud dan Kintamani.

_iRa_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar