Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers

Minggu, 25 Agustus 2013

Sedih itu selalu ADA


Lagi sering ngerasain Sedih ketika jiwa ini merasa kesepian...
seakan bertubi-tubi masalah menghampiri... 
Akan lebih sedih lagi klu ada orang lain yang punya masalah lebih berat lagi daripada masalah yang kita hadapi :(((

Makin sedih lagi klu ditemenin lagunya The One "Winter love story"
lagu ini dinyanyikan penyanyi korea The One di serial drama "That winter the wind blows" T_T
Musiknya yang mengalun kesedihan ditemani suara tinggi penyanyi'nya bikin kesedihan campur aduk hehehe...

Life is realita.... pernah gak kalian merasakan capek menjalani hidup seperti gak mampu lagi untuk ngejalanin hari esok...??

Terkadang gw pernah ngerasa seperti itu, bener yah kata iklan salah satu provider yang bilang Dewasa Itu Enak Tapi Susah Dijalanin....
terlebih lagi menjadi Pribadi Dewasa itu Sulit Sekali..
(Itu yang gw rasain sekarang ini)

Sekarang gw lagi dengerin lagunya marcell "Takkan Terganti"
Lagu ini lagu kesukaan gw, lagunya enak dan takkan terganti di list lagu favorite gw hehehe :P
Marcell bringing the song to touch a heart melting moments ..

Inget lagu ini gw seakan diajak kembali ke masalalu cinta gw yang tragis haha, kenapa tragis .. ya tragis soalnya gw pernah mencintai seseorang.. ketika gw baru sadar gw sayang sama dia!!! dia malah pergi ninggalin gw :((
Tanpa adanya kesempatan gw untuk bilang klu gw sayang sama dia .. hehehe kasian yah.. 
tapi itu udah lama kejadiannya sekitar 3tahun yang lalu... doi sekarang udah merit dan punya anak,,, jujur sih perasaan cinta  itu udah lama gak ada... tapi,, ada perasaan aneh, waktu gak sengaja gw liat photonya doi n keluarganya :((
bukan perasaan menyesal ataupun gak rela.. cuma merasa keanehan,, dulu gw begitu sedih ditinggal nih orang hahaha...
sekarang lain ceritanya

Sekarang gw sudah sama kepo... gw pernah ngerasain perasaan takut berlebihan waktu ditinggal dia,,
tapi allah SWT punya takdir lain. Gw menjalin kasih sama kepo (*cie-ileh bahasanya) udah merasa bersyukur banget...
Ternyata ada orang yang lebih sayang sama gw :)) 

Perjalanan hidup itu mang aneh gak bisa di prediksi... 
Masih banyak kejutan dihidup gw ini,, semoga tetap bisa dijalanin dengan kedewasaan...
AMiiin

_iRa_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar