Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers

Senin, 13 Mei 2013

12 mei or 7 mei




Kemarin begitu putus asa :((
Tapi hari ini menjadi begitu bersemangat untuk mengejar target ;)
Target euy targeet
Allah begitu adil ya,, semua karena kehendaknya merubah apa yang terjadi dihati ini...

Tiba2 rasa putus asa yang kemaren tuh,,, karena cinta n pekerjaan tergeserkan oleh semangat ini (^o^)ง *nah gituu donk... Heheehe..

Ini list target yang lagi mau gw kejar dalam waktu dekat ini
  • - Belajar masak : tiap minggu mulai rajin masak n cari resep baru di google (baca:menu pemula)
  • - Insya اللّهُ bulan Juni mau les di LIA... : Semoga bisa cepat direalisasikan, kasian ngelamar kerja mentok di english ...huft... (˘⌣˘̩ƪ) 
  • Beli mesin Cuci... :Gak tau kenapa lagi nafsu banget beli mesin cuci..Pengen ambill cicilan dicarrefour, semoga bulan depan ada tabungan lebih....
  • Nah yang terakhir nih... Makin rajin ngerapiin rumah : Sebenernya setiap libur gw pasti jadi inem dirumah... Tapi maksudnya disini ngerapiin rumah lebih detailnya lagi... "̮ нɑнɑнɑ "̮  Kyak bongkar lemari, pilah pilih barang yang gak kepake, pindahin tata letak perabot... Uhuuuyyyy
Semoga semuanya bisa tercapai dan dillakuin dengan tekun...
"Ketekunan itu akan membuahkan hasil yang baik"
Kyak kalimat pembuka di blog gw... Tapi benerkan kata² itu..
Lakukan dengan tekun n ikhlas akan menghasilkan kebaikan buat qta... Aminn :)

Oh iya,, back to subject nih
kenapa gw tulis "12 mei or 7 mei"
Ceritanya gini : pas lagi mau nulis blog tgl yang seharusnya kan 12 mei 2013, tapi malah keseleo gw tulis jadi 7 mei
Terus gw diem merenung inget2 sesuatu...
Eh keingetan... Ternyata tgl 7 mei ini tanggal yang sempet fenomenal buat gw..
Date B'day my ex gebetan waktu SMP wakakakaka..
Ya alloh.. udah lama bangett tuh... jadi inget masa² dulu...
Suka tapi gak bisa kesampean... Terlalu pahit untuk diingat kembali
:P  

Nb: blog ini dibuat tgl 12 mei tapi baru daku insert diblog tgl 13 mei 2013 XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar