Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers

Senin, 20 Mei 2013

Masak Orak Arik Sayuran & Telur

Hallo..hallo semua

Akhirnya hari sabtu kemarin jadi juga gw praktekin masak Orak Arik Sayuran & Telur. Sebelumnya udah gw posting tentang resep-resepnya disini nih Belajar masak itu asyik ya :)
Seru juga,, Lumayanlah buat pemula gak terlalu syusah masaknya hahaha.. Sekarang gw mau posting photo masakan yang gw masak kemarin itu... hehehe

Nih gw kasih tau resep2nya :
# Orak Arik Sayuran & Telur #

Bahan :
1. 1 ons daun kol iris halus
2. 1 buah wortel ukuran sedang, iris halus se ukuran korek api / parut pake parutan keju.
3. 1 ons buncis, iris serong halus
4. 1 butir Telur
5. 2 sdm minyak goreng utk menumis
6. 2 btg Daun Seledri, iris halus
7. 2 cabe merah

Bumbu halus :
1. 3 butir Bawang Putih
2. 2 butir Bawang Merah
3. 10 butir merica
4. Garam
Haluskan semua bumbu diatas



Cara Membuat :
1. Tumis bumbu yang sudah dihaluskan sampai harum.
2. Setelah bumbu harum masukkan sayuran & cabai  yang sudah diiris halus.
3. tumis sampai layu.
3. Masukkan seledri dan  telur sampil diaduk - aduk sampai telur matang.
4. Masakan siap dihidangkan

Paling enak dimakan dengan nasi panas
Hasilnya Jreng..jreng...




Selamat Mencoba !!!!!!!!!!
Yeay udah dicoba.. berhasil :D
rasanya enak loh.. ada pedes2nya dikit..... :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar