Selasa, 21 Mei 2013

That Winter The Wind Blows

That Winter, The Wind Blows


English Title: That Winter, The Wind Blows / Wind Blows in Winter
Korean Title: 그 겨울, 바람이 분다
Producer: Kim Tae Gyu
Scriptwriter: Noh Hee Kyung
Genre: Melodrama
Network: SBS
Air Time: Wed. & Thurs. @ 9:55 pm KST
Episodes: 16
Filming Date: November 2012
Release Date (Broadcast): February 13, 2013
Press Conference: January 31, 2013
Adaptations from: Don’t Need Love, Summer  &  Love Me Not
Official Site:  That Winter The Wind Blows


Cast & Characters :
Jo In Sung  -  Oh Soo
Song Hye Kyo
- Oh Young
Kim Bum
- Park Jin Sung (Soo's right hand henchman)
Jung Eun Ji
- Hee Sun (Soo's first love's younger sibling)
Kim Tae Woo
- Contract hitman (Conflict relationship with Soo)
Bae Jong Ok
- Young's house butler
Kim Gyu Chul
- Young's father's company lawyer
Kim Young Hoon
-  Young's fiance
Lee Jae Woo
-  Young's older brother
Seo Hyo Rim
-  Young's friend

Sinopsis :
Drama ini Cinderella story banget deh kyak I'm Sorry I Love u
Remake dari dorama jepang "I don't need summer "n fim korea "Love Me Not"

Ceritanya tentang Dua orang yang tak punya tujuan hidup & tidak percaya akan cinta bertemu di musim dingin ....
Oh young gadis cantik n Kaya raya pewaris group PL tapi sayangnya dia buta..
Orang tuanya berceraii ketika dia berumur 6tahun,
Kaka laki2nya ikut ibunya dan oh young ikut ayahnya.
Setelah setahun kematian ayahnya datanglah seorang laki² yang menyamar seebagai kakanya oh young...
Dia adalah oh soo.. Namanya sama dengan kakanya oh young, dia juga teman baik oh soo (kakanya oh young)
Oh soo ini seorang gangster n penjudi kelas kakap. Dia menyamar sebagai oh soo kakanya oh young karena terlibat hutang 7,8 milyar sama bos mafia.
Awalnya oh soo cuma niat ngambil hartanya oh young aja tapi, seiring bejalannya waktu semua niat jahat oh soo berubah menjadi rasa kasian dan cinta..
Akan kah penyamaran oh soo terungkap ?
Bagaimana cinta bisa meluluhkan niat jahat oh soo... Hehehe
Penasarankan

Makanya ayo ditonton... Bagus bangett loh...
Aluur ceritanya yang bagus,, sinematografinya yang keren, cast pemainya visual ultimate.. Pokoknya keren abisss ddeh
Apalagi oh soo oppa ini tipe oppa idaman banget..
Dia itu selalu nurut and ngejagain oh young bangett..
Lovee u opa :*
Sampe atasan ku juga suka " нɑнɑнɑ "


Walaupun Happy Ending, tapi tetap aja menurut gw endingnya kurang & berujung tidak jelas....
  • Open ending
  • Ngambang
  • Gak Jelas oh soo meninggal apa nggak ??
  • Walaupun scene terakhir 0² couple kiss di Cafe, tapi seperti cuma khayalan oh young aja  :(
  • Disaat menggebu-gebu seneng banget hye kyo n in sung dipairing n berharap mereka ada something... Eh kisah kasih in sung n kim min hee terungkap dipublic...
  • Gak rela - gak rela :(
    Patah hati ini mah... In sung... cobaa dengar jeritan hati kami para O² shipper
Keingetan TWTWB mulu... Bikin mood gak bagus harus buru² cari drama lucu
Tapi over all drama ini bagus banget...
para cast'nya cakep2
Jalan ceritanya detail... Semua cast dapet peran yang pas
Sinematografi yang bagus...
Ost.yang keren...
Cuma satu yang gak bagus... E.N.D.I.N.G nya.... Not recomend deh.... (menurut gw yaa)

Sweet Scene O2 Couple

Kissu pas Ending :9 



Credit Soompi & Google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar