Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers

Senin, 12 November 2012

Bentar lagi Nyunyu merit




Bulan ini Nyunyu my sohib dari SD merit.. tepatnya tanggal 24 November 2012 besok.
Ada seneng ada sedihnya juga,

Bahagia karena dia akan menempuh hidup baru dan punya keluarga :)) impian semua orang pastinya
Sedihnya, gw pengen juga :)) nyusul maksudnya...

tapi klu liat kondisi sekarang belum ada tanda2 gw akan menyusul nyu-nyu...
harapan itu pasti ada, mudah2n segera bisa nyusul ya nyu... Amin...

Sayangnya karena kesibukan kita masing2 gw gak bisa terlibat langsung buat nemenin dia nyari ini itu.. :((
Maaf ya nyu, paling cuma bisa bbman atau telepon aja ngasih saran :)

Walaupun begitu gw tetap mendoakan yang terbaik sampai acara akad nikah dan resepsinya nyu2
mudah2n lancar dan sesuai harapan doi.
Nyunyu nikah tgl 24 Nov 2012 di Taman Mini Gedung Pencak silat sakti
akad nikah jam 10 pagi dan resepsinya jam 1 siang

gw n kepo jadi among tamunya.... ya temen2nya segenk pada pake seragam gitu... :))
tapi bingung, masalahnya pake baju muslim hihihi..
gak kebayang ih,.. ya mudah2n gw jadi tambah cantik. xoxo

Nanti klu udah selesai acaranya, mau dishare photo-photonya di Blog :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar