Senin, 19 November 2012

Gak Sesuai harapan :((

Kenapa ya,.???
Akhir2 ini lagi kurang Hoki... I'm not lucky girl... masa iyah sih...
Bulan Oktober sampe pertengahan November ini ada aja yang bikin bete :(
*poor Coreana

Apa kurang bersyukur ya dan kurang bisa dalam hal memanage diri ini...kekeke
lagi mellow terus T_T

`Dari segi percintaan : ya seperti biasa, ada aja ombaknya... alhamdulilah masih bisa dijalani.
`Keuangan : ouh nooo.. ini dia nih BIANG KEROKNYA...ada aja yang bikin rada stress...
Padahal gw yakin sama kemampuan diri gw sendiri dalam memanage keuangan, walaupun ya gw suka belanja tapi gw udah punya perhitungan khusus,, cuma tetep aja lagi kurang beruntung.... :((
`Pekerjaan : ini rada bikin worriend selama beberapa bulan terakhir... niat move on itu ada tapi...
gw gak usaha juga untuk cari yang lebih baik... :(( kasih semangat donkzzz...
`Sama keluarga : baik2 aja sih... ya kadang2 aja suka bete n sebel....
`Pertemanan : ini juga rada kurang beruntung...:((
temen deket gw gak banyak dan gw harus jujur mereka klu lagi butuh bantuan aja menghubungi gw..
alhamdulillahnya bukan dari segi keuangan, tapi lebih ke soal hati and perasaan :((
kan bener gw malang bnr...

Semua gw yang jalani, kadang berat juga seperti ini....
ngerasa apa yang dijalani saat ini terlalu monoton.. perlu sesuatu yang baru.. nggak ngerti itu apa...
apa sudut pandang gw yang perlu dirubah ya....  ?
Gw sebut lagi mungkin gw kurang bersyukur dan harus menjalani semuanya dengan ikhlas :))

Ya Allah, berikan petunjukmu untuk lebih baik lagi.. amin :)) keep fighting coreana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar