Senin, 19 November 2012

Yongki Komaladi Shoes

Akhir2 ini lagi seneng beli sepatu...
Atm udah hampir Jebol.. dalam minggu yang sama beli baju 2 sama sepatu n sendal sepasang :)))

Karena Nyu2 mau Wedding.... mulai deh sibuk nyari Sendal/Selop buat resepsinya...
tadinya pengen pake Wedges atau higheels gitu.. tapi... karena pake pakaian adat Bugis...
jatuhlah pada pilihan selop pesta aja...
setelah semingguan muter2 mall cari sepatu...akhirnya dapet juga ..alhamdulillah
Warna'nya merah menyala.... padahal aselinya agak merah ati...
banyak permatanya jadi keliatan glamour n ngejreng... xixixi

Berhubung bajunya warna merah... akhirnya selopnya juga di pilih warna merah...
nyari selop ini susah-susah gampang.. soalnya harus sesuain dulu sama jari2 kaki yang ukuran'nya terbilang gak mungil... :(
Alhamdulillah atas rekomendasi temen kantor,, katanya selpo ini bagus dan di kaki juga cantik.. :))
ngeliat nih Sepatu di Matahari Depok Town Square, pas mau beli ukuran 40'nya kosong :((..
akhirnya gak jadi beli dan mutusin cari di Matahari deket rumah :)
Emang dasar Jodoh ya.. setelah menempuh perjalanan 1jam dari Depok ke Kramat jati....
Gak sia2.. 5menit muter liat2 sepatu eh ada juga nih sepatu di Matahari Kramat Jati...
terus ukuran 40'nya juga masih ada.... *senengnya.... bungkus deh bawa pulang :D

Soal harga, Gak khawatir harga aselinya Rp.279.000 ,, dapet Special price jadi Rp.79.000 dengan Hak  5Cm.
Lumayan kan.. kapan lagi gitu... diskon gede gitu

Trus beberapa hari kemudian si kepo ngajak jalan, tepatnya malam minggu ke Bintaro Plaza...
abis dinner di Warung Tekko, kita meluncur ke Departement Store Cahaya,,, hampir sama kyak Matahari juga tapi jujur untuk kenyamanan bagusan Matahari (Y) .. 
Soalnya Cahaya ini lebih mirip sama Ramayana sih...dan rame benerrrr...

Pilih-pilih Sepatu, gak sengaja liat sepatu sendal buat maen... modelnya simpel
sempet minta rekomendasi sama kepo... katanya bagus (Y)
Tadinya mau pilih warna cokelat muda... tapi ukuran tinggal yang ada di Display aja :(( itupun ukuran 37..
Akhirnya dibeli juga warna cokelat bata ukuran 39 dan merk'nya Yongki Komaladi *Lagi

Modelnya simple...
enak di liat, dipake juga nyaman :)

Padahal warna cokelat mudanya lebih bagus lagi... sayang sih keabisan...
Harga aselinya Rp.269.000 diskon 50%+40% jadi cuma Rp.80.700.. lumayan kan...
Akhir2 ini Sepatu sering banget diskon di Depstore...
gak cuma di Matahari n Cahaya tapi Metro and Centro juga loh....
rata-rata merk Yongki Komaladi, Fladeo, Nevada, St.yves, Lawrensia, dll....

Sukses belanja minggu ini bikin isi dompet tepar... 
ya walaupun begitu sepatunya suka banget.... nabung lagi ah....
^^,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar