Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers

Senin, 19 November 2012

My Dreaming Seserahan Wedding's ^^,

H-5 nyunyu Wedding...
ko gw jadi ikutan kebawa pengen juga ya huhu...
jadi ikutan asik browsing2 persiapan Wedding bell's...

My Dreaming Wedding :)
mau bikin list dulu ah... walaupun in the future tidak sesuai dengan mimpi gw....
buat have a fun aja ya.... xixixi..
Dimulai dari Hantaran Seserahan

List seserahan yang gw pengen :
Hantaran'nya 9 sampe13 Kotak... 9 aja ya, soalnya pas tanggal lahir gw juga :D
  1. Body & Bath (The body shop product, my fav-> Seri Moringa warna Kuning / White Musk warna lavender)
  2. Make up (Wardah - Mybelline) klu gak di mix aja.. secara i have not a good skin ....:((
  3. Sprei dan temen2'nya kyak bantal, guling :) (My Love aja)
  4. Pakaian dalam/Baju Tidur / Lingerie (merk brand masih dipikirkan)
  5. Baju kerja & Sepatu kerja  (ngelirik baju The Executive)
  6. Al-qur'an+tasbih, mukenah (yang wajib malah kelupaan gw :P)
  7. Pakaian adat : Kebaya dan Kain -> berhubung gw dari suku Batak.. kain'nya harus ulos :D
  8. Perhiasan atau jam tangan/ Parfum
  9. Sepatu pesta + Clutch  (Yongki komaladi/ Charles & Keith )
  10. Makanan dan buah
  11. Masih di pikirkan
Untuk kotak seserahannya pengen warna emas atau gading dipadu-padankan dengan pita atau bunga cokelat.
Kurang lebih kyak gini modelnya, maaf boleh ngambil dari blog orang.. tapi lupa alamat link'nya.


Kira2 itu dia my dreaming seserahan lengkap dengan kotaknya..
Simple aja kan yang penting isinya xixiix..
Mudah2n bisa terealisasikan,, amin ya Allah :)

Credit picture from searching By google :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar