Kamis, 22 November 2012

"Libra" Just Like Me

Abis baca situs portal Fimela.com
Sebenernya gw gak begitu suka baca Horoskop.. 
cuma tadi iseng aja..tapi, ko berasa isi'nya ya gw banget ya... hahaha.. aduh gak musryik kan itu...
kan gak percaya cuma kebetulan aja ko sama ya :))

Ini isi artikel'nya gw Copas dari sini ya 



24 September - 23 Oktober
Bintangmu adalah representasi dari kecantikan dalam berbagai bentuk. Kecantikan, pesona dan kemampuan untuk merengkuh orang lain dalam genggamanmu. Bintangmu menguasai seni, ketenangan dan berbagi. Kamu dibawah pengaruh Venus dan tanpa Libra kita nggak akan punya keseimbangan dalam bintang.
Kamu menguasai Rumah Ketujuh dalam zodiak yang berkisar pada hubungan. Kamu adalah orang yang paling tenang dalam ruangan, orang yang enak dipandang dan menyenangkan untuk didengarkan. Libra juga mewakili keadilan. Kamu bisa melihat pertengkaran dari dua sisi dan akan berusaha untuk membereskannya. Ya, kamu sering dituduh suka menunda dan punya reputasi sebagai orang yang plin-plan. Tapi sebenarnya itu adalah kualitas yang membuatmu mampu untuk menelaah dan membawa kedamaian pada situasi sulit.
Kalau semuanya terdengar terlalu manis, ingat kalau kamu adalah bintang Cardinal, yaitu bintang pemimpin. Sehingga nggak mungkin banget kamu menghabiskan waktu mengikuti kemana angin membawa. Tapi saat waktunya tiba untuk berperang, secara insting kamu tahu punya kesempatan untuk sukses kalau bisa melumpuhkan semua orang lewat cara-cara diplomatis. Bahkan, Libra juga merupakan lambang dari diplomasi. Kamu biasanya tahu kapan harus berbicara dan apa yang harus diungkapkan, dan orang-orang di sekitarmu menengguk pujianmu bak segelas wine terbaik. Kamu juga ada di bawah pengaruh Udara, sehingga saat pergi ke pesta bukan hanya tentang menikmati canapé sambil terlihat keren, kamu suka menggunakan intelektualitasmu secara sosial dan membuka obrolan seru serta basa-basi yang menyenangkan.
Satu hal yang harus kamu perhatikan adalah kamu cenderung selalu ingin menyenangkan orang lain. Pastikan kamu juga membanjiri dirimu sendiri dengan perhatian.
Nggak ada salahnya untuk membuat sifat plin-planmu di bawah radar. Beberapa Libra terkenal bikin janji dimana-mana saat weekend. Itu karena kamu populer dan diundang ke banyak tempat. Tapi belajar untuk membuat keputusan dan bertahan pada keputusan tersebut – dan belajar untuk berkata tidak -  adalah salah satu ambisi yang harus kamu masukkan dalam Daftar Tujuan Hidup.
Berita baik untukmu, Libra. Saturnus, planet kerja keras dan pelajaran sulit dalam hidup, akhirnya pergi dari bintangmu (setelah berdiam selama tiga tahun). Kalau kamu merasa akhirnya salah satu cobaan hidupmu selesai, sekarang kamu tahu alasannya. Berita baiknya adalah semua pelajaran yang kamu alami sejak 2009 akan sangat berguna untukmu, seumur hidupmu. Percaya, deh. Tantanganmu sekarang, kalau kamu mau menerimanya, adalah membereskan masalah keuanganmu.
Credit. Fimela.com
Point pentingnya :
Tahun 2009 itu kan waktu gw putus sama mantan :(( (pacaran hampir 4thn)
Tahun 2011 Kisah cinta gw juga berakhir sama si Playboy hiks..hiks..
Tahun 2012 Memulai babak baru sama Kepo..

Sepertinya, gw perlu berevolusi di dalam diri gw.. :D
Selama ini sudat pandang gw kyak ada yg keliru dan mulai berasa makin lebih dewasa hahaha
Beberapa bulan terakhir juga lagi banyak cobaan, sudah mencoba ikhlasin semuanya.
Mudah2n gw bisa ambil semua hikmah dan jadi makin bersemangat buat lebih baik lagi #harus
Terutama buat memikirkan masa depan. aminn...
keep Figthting coreana ^^,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar