Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers

Minggu, 02 Maret 2014

Maret 2014


Maret..maret..maret..maret..maret.. 2014

ouch noooooooo,,, udah 3bulan berlalu di 2014 tapi gw masih stay di office lama huhuhuhu...
umur udah mau 26 tapi belum dapet kerjaan baru juga hiks hiks hiks..

Terakhir kali gw ngeblog lagi galau karena soal kerjaan dan berasa lagi kena pendzoliman hahahah...
masya allah besoknya gw dapet SMS cinta psikotes dari company yang gw tunggu2 :))
Allah Swt mendengar jeritan hati gw :)
Alhamdulillah... akhirnya bisa melewati masa2 dag dig dug duer itu... tapi belum berakhir juga...
belum ada kemajuan lolos ke tahap selanjutnya atau nggak... mudah2n sih lolos ya amiiiiin...
udah seminggu lewat tapi ko belum jug ada kabar ya,,, klu kemarenan berasa dag dig dug mulu... nah sekarang bertambah perasaan galau n harap2 cemas... jujur sih harapan gw sekarang cuma kesitu aja :(
Tapi gw gak patah semangat,, gw akan trus kejar mimpi gw... ayo2 mumpung masih muda

ya allah ridoi lah langkahku, semoga ini awal perubahan dalam hidupku aminnn 

_iRa_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar