Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers

Minggu, 16 Maret 2014

Males dan Galau jadi satu

 

Duhhh malesnya,

lagi malessss banget.. pengennya liburan...
udah lama nih gak jalan2 .... si kepo mau ke Trans Studio Bandung dari kantornya..
katanya klu nanti ada temennya yang gak bisa ikut gw suruh gantiin aja... hmmmm
huaaaa.. pengen banget ke Bandung,, udah dari kapan tau deh pengen kesana...
semoga aja dalam waktu dekat ini bisa jalan2 ke Bandung amin :)

Oh iya, sekarang mau lanjut cerita sedikit hihihi
gw lagi mengalami fase galau yang panjang :p gara2 lagi menunggu hasil interview terakhir di salah satu perusahaan plat merah (belum pernah gw kasih tau kan ya)

Begini ceritanya :

Waktu bulan Desember 2013, gw coba apply ke salah 1 BUMD sebagai junior staff..
Setelah nunggu sekitar 2bulan tgl 10 Feb 2014 gw dapet undangan psikotes dari UI Consulting
Tgl 15 Feb 2014 gw datenglah ke kampus LAN buat psikotes, ada 356 peserta dan alhamdulillah gw lolos ke tahap FGD alis Focus Diskusi Group dengan sisa 68 orang.
Setelah nunggu sampe jam 6 sore, senengnya gw dinyatakan lulus dan besoksonya harus dateng lagi buat tes Toefle
Tgl 16 Feb 2014 gw ikut tes Toefle nah disini pesertanya tinggal 28 orang.

Setelah nunggu 5harian, jreng-jreng gw dapet SMS cinta buat ngikutin Medical check up di Kebun jeruk...
setelah susah payah nyari tempatnya, kaget lah gw pas absen ??? ternyata yang ikut Medcheck sampe 51 orang huhuhu....
Ternyata tes kemaren itu ada Batch 1 and Batch 2-nya jadi pas medcheck ini baru ketemu... wah langsung deh harap2 cemas :( berarti totalnya yang psikotes ada sekitar 700an orang euy....

Nah disini munculah fase galau gw,,, bayangin udah 2 minggu belum ada kabar kelanjutan gw lolos medcheck apa nggak ?
dan akhirnya setelah kegalauan gw masuk minggu ke-3 gw dapet SMS cinta :)
Tgl 13 Mar 2014 gw disuruh dateng ke Rawamangun buat wawancara terakhir..... alhamdulillah lega-nya bisa ngelewatin tahap-tahap tersebut dan ternyata kegalauan gw masih belum berakhir... sekarang gw masih menanti telpon cinta yang tak tahu kapan akan menghampiri.... semoga secepatnya .. jujur udah sumpek banget dikantor yang sekarang :(( walaupun gak tau hasilnya gimana tapi gw sudah berusaha melakukan yang terbaik... tetep semangat mudah2n ada rezeki kesana amin... semoga gak nyampe galau akut ya hehehe

Next dilanjutin lagi ceritanya, moga2 udah gak dalam keadaan galau kyak sekarang amiiiiiiin ya allah :)

Meet weekend semua

_iRa_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar