Kamis, 20 Maret 2014

Sepatu baru

 

Lagi seneng sama sepatu kerja resmi yang berhak 5cm...
Gak tau nih lagi kena angin apa hehehe...
Selama kerja 4thn cuma punya sepatu kerja berhak 1 biji doank hahaha... ya maklum aja kerjaan gw lebih sering dibalik layar.. klupun pake sepatu kerja resmi disangkanya mau ngelamar kerja ditempat lain *rapih banget hehehe
Oh iya kemarenan abis makan siang di pasar festival gw ngeliat toko sepatu lagi diskon up to 70% eh trus jadi penasaran...
Mampirlah bentar gw liat2 sepatu..ternyata modelnya bagus2 n banyak yang nyantol dihati
harganya juga lumanyaaaan sih hehehe
 Akhirnya beli deh 2pasang... duileh nepsong banget ya... hehehe gpp mumpung diskon lagian kan gw juga lagi genjar interview jadi buat ganti2 n bisa juga loh dipake kekondangan or acara resmi lainnya :)
Akhirnya sepatu kerja gw bertambah...sibuluk ijo pastel ada temennya....
Udah nambah list sepatu lagi ...pengen punya warna item n pink hahahaha.... padahal yang baru aja blum juga dipakai :(
tapi nanti aja ya klu bonus udah cair amiiiin :)
Sepatu..sepatu.. selalu suka sepatu ♥
_iRa_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar