Sabtu, 28 September 2013

"Happy 1st Year My Blog Anniversary"



Gak terasa gw udah rutin ngeblog selama setahun ini.... yeyeyeye..
Bulan september ini tepatnya tgl 30 'setahun yang lalu tapi kurang 2 hari :p blog ini dibuat
"Happy 1 year my blog anniversary"

Banyak kisah yang gw ceritain diblog gw ini, mulai dari suka - duka, kecemasan maupun kebahagiaan :))
Semoga isi blog ini bisa terus bermanfaat buat gw, tempat curahan hati dan menumpahkan segala pemikiran yang mengganjal...
Terus juga berbagai informasi yang suka gw sharing di blog ini juga bisa bermanfaat buat orang lain.. Amin..

Klu flash back lagi nih, ada kali gw udah 4kali bikin blog, semuanya gak keurus dan gak tau lagi gmn tuh kabarnya :(
Alhamdulillah sekarang my blog terawat dan selalu rutin setiap bulan ngeblog..
Pengen sih bisa tiap hari bisa ngeblog, yah minimal seminggu 2x lah.. tapi apa daya charger laptop dirumah rusak, internet dikantor diblok belum lagi HP BB yang syusah buat akses Blogspot :( *poor coreana

yah walaupun begitu gw tetep semangat ngeblog, buktinya gw masih bisa terus ngeblog selama sebulan ini. Mudah2n aja blog ini bisa terus bertahan dan selalu setia jadi saksi bisu setiap moment yang gw lewati :))
amiiiiinnnnnn 

 _iRa_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar