Sabtu, 28 September 2013

Rezeki gak kemana



Rezeki gak kemana,
yap bener banget yaa... yang namanya rezeki ya kyak jodoh... gak akan tertukar & tak terduga :)
apalagi akhir bulan gini dompet gw bener2 menipis..
eh dapet rezeki dari emak n kaka sepupu.. hahahha... bener-bener rezeki nomplok...
lumayan nih dikasih duitnya ... bisa buat beli baju sih.... tapi gak lagi pengen belanja,,, BAHAYA
soalnya gajian masih hari senin....

Berhubung weekend ini gak kemana-mana,, akhirnya gw nyalon aja... creambathan
sebenernya pengen sekalian nge'gym tapi malesss soalnya lagi dapet hari pertama lagi :((
gpp deh creambathan juga bikin pegel2 dikepala ilang... tapi klu nge'gym kan sekalian aerobik n sauna
bikin badan jadi seger n tidur nyenyak juga :((
Sebenernya boleh gak sih klu lagi dapet itu kita senam ???? pengen banget nge'gym #suerrrrrr

Anyway... ngomong2 soal gajian, gw gak sabaran banget nunggu tgl 30... nunggu sms dari 3355... ngasih tau gajian masuk hihihihi
Moga2 aja gajian bulan depan pendapatan lebih banyak.. soalnya pas lebaran banyak lemburan.. heheheh amiiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar