Sabtu, 21 September 2013

[56% OFF] E-ticket Seaworld Indonesia




Minggu kemaren tanggal 14 sept 2013 nyaris aja gw jalan ke seaworld... 
Sebenernya udah pengen banget kesana... Dan akhirnya batal :(( Karna gw lg ngamuk n ngambek sama kepo..
 

Pucuk dicinta ulam pun tiba jreng jreng kemaren ada email masuk jam 5 Subuh... Setengah sadar gw cek gak taunya dari Qoo10 (mirip disdus tp multiseller) ada penawaran khusus dari seaworld disc 56% buat 100 orang pertama... Lumayan banget harga tiketnya turun dari harga normal 80.000 jadi. 34.900 sodara²...
Akhirnya gak pake acara mandi... Pagi2 buta gw langsung log in ke Qoo10... Order tuh voucher... ternyata ada syaratnya pembelian cuma bisa 1 voucher perhari.. :((


gw gak patah semangat (^o^)ง ,,,setelah berhasil order 1 ticket..  gw bikin lagi akun baru *niat ‧::‧baNG◦°˚˚˚°◦Ettz‧::‧ yach... Order again buat kepo :D


Tarrrraaaa... Akhirnya selesai... sukses juga order vouchernya #senyumPuas :))))) karena termasuk dalam 100 orang yang beruntung itu... Soalnya orang ke 101 n selanjutnya harganya naik jadi 41.500...
Siangnya gw langsung buru² kabur ke bank buat transfer uangnya...
Nunggu sehari dapet konfirmasi voucher udah dikirim...
 

Horeeeee
Sekarang E-voucher udah diprint...
Tinggal nyusun waktu yang tepat berangkat ke seaworld :)
Kesimpulannya,,,  ada hikmahnya juga kemaren ngambek :(
Dapet tiket murah... Cihuyyyy
Mari berburu e-voucher murce lebih banyak lagi ahhhhh...
Hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar