Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers

Sabtu, 21 September 2013

Kartu Kredit BCA kuw udah jadi

Setelah punya CC Mandiri,
gw masih kepengen punya CC 1 lagi.. bukan buat koleksi ya melainkan buat cadangan aja... *suerrrr .. Pengennya sih dari Bank asing ... soalnya Bank asing itu biasanya punya kurs yang lebih bagus...
yaaa berhubung gw masih bingung n newbie,, akhirnya gw apply CC lagi di Bank BCA....

Sama seperti sebelumnya gw apply via Online loh... hahaha.. biarpun kata orang kudu hati2 "takut penipuan" tapi alhamdulillah gw ketemu sama marketing yang jujur n buktinya kartunya udah nyampe + udah gw gunain pula,,,, hahaha..

Sekarang gw ceritain ya proses pengajuan sampe kartunya itu nyampe kekantor..
pertama2 gw searching di google tentang apply cc BCA,,, nyasarlah gw ke kaskus...
langsung aja gw email marketingnya sambil lampirin surat keterangan gaji n KTP gw...
Gak terlalu rumit sih ... setelah gw kirim email trus dibales sambil ngasih form yang perlu gw isi...

Setelah itu 2mingguan gw ditelpon.. ya biasa deh dikasih wejangan sama marketingnya..
gw jawab OK.. hahaha. trus dikasih tauin juga klu saldo di rekening usahain selalu ada n ditambah... dalem hati gw.. ih tau aja ya isi rekening gw lagi kosong hahaha...

Nah waktu berjalannnn gw tungguin ko belum ada juga yah, yang telpon dari pihak bank... sampe gw 2x telpon ke bank BCA nanyain data gw udah masuk atau belum ... akhirnya gw sabar aja deh nungguin...
nih yang suka aneh, giliran ditunggu2 eh dia gak nelpon pas gw udah lupa baru deh di telpon...
Setelah kelar di verifikasi ke gw sendiri, orang kantor n sodara yang gak tinggal serumah,,, agak lama juga gw nungguin hasilnya direject atau diapprove.. soalnya waktu itu kepotong libur lebaran,.... alhamdulillah sih seminggu setelah lebaran gw dapet sms dari 222 yang isinya klu CC BCA gw diapprove & on proses delivery..
Horeeeeee

Nah disini prosesnya agak cepet,,, soalnya 5hari setelah gw terima SMS tuh kartu udah nyampe aja dikantor dengan baik dan utuuh :)
Gw secara pribadi puas dengan pelayanan apply CC BCA doi,,, selain responnya cepet, doi juga komunikatif sama calon customer.. hehehe..
nih penampakan kartunya pas udah sampe 

Klu ada yang berminat bisa coba langsung apply aja ke FB fanpage'nya disini atau baca2 dulu persyaratan n testimoninya dikaskus yaaaaa....

Semoga bermanfaat :)
_iRa_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar