Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers

Minggu, 13 Oktober 2013

Happy anniversary ♥coreana ira♥


Alhamdulillah gak berasa udah memasuki usia dewasa 25tahun...
Banyak doa dan harapan dari orang_orang terdekat dan tersayang. Mudah2an berkah dan bisa terwujud aminnn ;)
Tahun ini gak banyak dapet kado.. hehe tetep ya gw ngarep... cuma dari kepo aja, walopun cuma dapet kado dari kepo tapi ada yang special loh....
Hehehe
Gw ngasih kado kediri gw sendiri yaitu hp samsung galaxy grand duos
Ciye ciye... alhamdulillah ada rezeki ... kesampean juga ganti hape pas ultah...hpnya keren gak nyesel belinya...
Mudah2n dengan bertambah usia gw yang makin dewasa...
Gw bisa ngebahagiaan ortu terutama my mom n cepet merit amiiiin...
gak minta kado macem2 dari Allah SWT... saat ini itu yang ingin di hati...amiin
Thanks allah for all miracle in my lifes :)
_iRa_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar