Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers

Minggu, 28 Juli 2013

Akhirnya punya CC Mandiri


Yeaaaaaayyyy... Finally akhirnya punya kartu kredit juga.. :D
hmmmmm,,, punya kartu utang ko malah seneng ya :(( hehehe 
Dulu setahun yang lalu gw masih belum punya niat yang kuat punya kartu kredit, ya maklumlah orang-orang sekitar gw selalu mendoktrin gw "klu kartu kredit menyeramkan like devil"... itu kartu utang .. klu gak bisa makenya nanti kelilit utang.... bunganya besar...
Omongan kyak gitu ada benernya juga.... tapi setelah gw pikir2 lagi... gw butuh juga... belum lagi klu mau pesen tiket pesawat online ataupun beli gadget yang bisa dicicil hehehe....klu butuh uang kepepet daripada minjem sama orang.. belum tentu dipinjemin kan :(((( hahaha,,,

Semoga gw bisa menerapkan mindset "kartu kredit itu gak pernah salah" yang salah
adalah penggunanya....
jangan boros2 ya ra,,, pakai dengan bijak dan seperlunya *mudah2an.. Fighting :*

Sekarang gw mau ceritain proses panjang nih CC bisa sampe ketangan gw... *cetar
awalnya gw apply kartu kredit bank mega,,, tapi ternyata ditolak dengan alasan fraud signature,,, perasaan gw udah bilang ko gw sendiri yang TTD,, ya gpplah... u lost the potential cust.... loh hahaha...
sedih sih waktu itu, akhirnya gw searching2.... tertarik deh gw bikin CC mandiri .. kata orang2 agak susahh tapi gw tetep optimis soalnya gw pernah ada pinjeman mikro selama 2thn *tp dah lunas udah gitu payroll gw juga lwt mandiri... yakin track record gw bagus....

jreng-jreng cobalah gw ikutan apply CC dikaskus... gw kirim KTP n Slip gaji gw via email... prosesnya lumayan makan waktu 20harian...
tgl 29 Juni 2013 aplikasi'nya gw kirim...
tgl 4 Juli 2013 aplikasi gw masuk kedatabas
tgl 10 Juli 2013 sepupu gw diverifikasi 
tgl 12 Juli 2013 approvel
tgl 15 Juli 2013 kartu dicetak
tgl 17 Juli 2013 kartu dikirim 
tgl 23 Juli 2013 kartunya sampe ke tangan gw deh...

kenapa gw bisa tau detail prosesnya... hahaha, soalnya tiap hari gw telepon ke 14000... lebay sih emang... abis gak sabaran ,,, :D

Kesimpulannya... apply kartu kredit di bank Mandiri itu gampang sih tapi harus disiplin...
syarat2 harus lengkap, kita juga harus standby klu diverifikasi and ada approval rate klu payroll gaji lewat banK'nya...
oh iya btw gw seneng deh... gw pribadi gak diverifikasi sama mereka... :) and limitnya juga lumayan buat gw yang masih pemula...

Klu mau ikutan coba apply CC Mandiri, bisa coba mampir Disini ya ..
aseli deh gak ribet and  agan marketingnya juga ramah :)) *recomended seller
Demikian lah sharing dari gw... hehehe... semoga bermanfaat ya...

Penampakan

_iRa_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar