Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers

Minggu, 14 Juli 2013

Akhirnya punya Camera Digital Yeayy ^_^

 
Klu saat ini anak2 muda n orang khalayak ramai lebih suka berburu camera DSLR buat photografi...
Gw malah baru kepengen punya camera digital... telattt banget yakz... hehehe
Ya semua ini bisa dibilang akibat jarangnya gw liburan and biasanya klu jalan2 cuma mengandalkan camera HP aja hihihi...

Tau sendiri gw kan bentar lagi mau liburan ke Bali.. jadi menurut gw ini momen langka n sangat berharga yang perlu gw abadikan.... *Yak dibahas Bali lagi wkwkwk....
terlihat lebay sih emang, tapi mau gimana lagi semenjak gw join diperusahaan telekomunikasi yang notabene kerja shifting dengan jadwal libur yang gak karuan, momen liburan panjang or cuti bisa jadi barang langka buat gw :D

Back to topic soal camera, setelah 3hari browsing cari camera murah tapi kualitas oke dan budget sempit.... (Y) akhirnya pilihan gw jatuh ke camera canon powershoot A2500 harganya 912K ...
camera ini udah gw beli, belinya juga dibantu temen kantor yang punya CC diBlibli.com hihihi lumayan lagi ada promo cicilan 0% dengan kartu kredit BCA...
sedih juga sih jadi utang lewat temen, andaikan gw udah punya CC sendiri #mang nasib sampe sekarang kartu kredit gw belum di approve :(( tp gak apa2, masih sabar menanti...

lumayan setelah 3hari pesen, barangnya udah dateng cihuyyyyyy...

Penampakan camera yang dibeli :



Doakan awet ya teman-teman ;)

Sekilas tentang Camera Canon powershot A 2500 :

Canon Power Shot A 2500 adalah kamera pocket digital berdesain stylish dan slim dengan berbagai pilihan warna. Kamera beresolusi 16 MP ini tampil dengan layar LCD monitor 2.7 inch TFT color LCD dan lensa wide 28 mm dengan 5x optical zoom. Berbagai fitur seperti Optical Image Stabilizer, Intelligent IS yang mampu merekam video dalam kondisi bergerak dan 720p HD recording semakin memperkaya kemampuan kamera pocket ini.

Lumayan kan,, klu yang mau beli bisa langsung kesini ya

-iRa-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar