Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers

Minggu, 30 Juni 2013

Melelahkan tapi menyenangkan :9


Alow..alow.. wah gak terasa nih udah tanggal 30Juni 2013.. 
Udah akhir bulan,, waktunya gajian, waktunya ngerjain tugas kantor yang makin menumpuk .... :'(
Duh inget kerjaan kantor jadi mual ya.... :((((
Well,, well,,well mending gw sharing cerita seru gw kemarin yang abis gajian trus nobar bareng Cita Cinta di Korean Movie Festival Megablitzplex :') hihihihi.....

Minggu kemaren gw ikutan kuis diWeb Cita Cinta, hadiahnya dpt tiket nobar korean movie festival di pacifik place.... caranya kasih komentar film korea apa yang terakhir ditonton and ceritain kesannya....
Gw sih udah feeling bakalan menang,, eh ternyata ditelpon benaran menang.... hahahaha :D

Acaranya nobarnya di Blitzmegaplex Pacifik place Senayan tgl 29 Juni 2013 jam 9 pagi nonton film korea judulnya "How to Use Guys with Secret Tips"




Gw dateng telat banget sih sekitar jam 10an berdua sama temen gw hehehe.. sampe dibioskop kita isi daftar hadir dulu dibooth Cita Cinta trus dikasih goodie bag dari Cita cinta :)) .... beruntung banget, ternyata filmnya baru mau mulai <3 #senangnya
Sekilas sinopsis dari film ""How to Use Guys with Secret Tips"

Film yang mengisahkan Choi Bo-Na sebagai seoran asisten direktur yang tidak hanya asisten di tempat kerja. Karena bekerja berlangsung sepanjang malam, sampai-sampai penampilannya tampak mengerikan. Suatu hari, setelah dia selesai syuting adegan luar ruangan, secara kebetulan dia melihat video "Instruksi Manual Pria". Dia percaya video manual itu tidak benar-benar bekerja, tapi dia tetap mengikuti langkah-langkah dari video itu. Namun, sejak mengikuti video manual itu, Choi Bo-Na menjadi wanita paling dicari oleh orang-orang, termasuk bintang top Lee Seung-Jae.

Menurut gw pribadi : diawal cerita film ini biasa aja belum terasa lucunya.... tapi berjalannya cerita ini film jadi lucu banget.... dan recomended banget buat ditonton..... :D

Sekitar jam 12siang filmnya selesai, pas udahannya kita ada sesi photo bareng majalah Cita citna di dalem teater,,, ini dia photonya :
Selesai nobar gw and temen gw melanjutkan perjalanan ke toko buku gramedia sampe sekitar jam 1/2 2an.., disana sumpah rame banget soalnya juga lagi ada bazaar buku ...
Berhubung gw udah gajian hihihi, akhirnya gw beli 1 buku sisanya numpang baca aja disana... akhirnya kesampean juga beli buku "The Fabulous Udin" yippie......
Gak berasa udah jam3an dan perjalanan gw belum berakhir... setelah puas baca buku gw melanjutkan perjalanan ke stasiun Cikini....
Tujuan gw kesana buat beli keranjang yang buat parcel itu loh.... gw pengen banget bikin parcel lebaran buat sahabat2 gw and kepo.....
Agak sorean juga perjalanan gw kesana.... udah gitu pake ada acara nyasar dulu stasiun gondangdia... hahaha....tapi seneng pas nyampe akhirnya keranjang dapet juga yang di pengen :D
keranjangnya murah banget,, dari yang ukuran kecil cuma 5000perak, trus yang ukuran sedeng polos 10.000 ... modelnya macem2 tapi akhirnya gw cuma beli 4keranjang aja.....
Capek juga perjalanan malem minggu kemaren.. walaupun gak sama pacar tapi seneng juga apa yang lagi dipengen dapet juga :D
Jujur melelahkan banget tapi menyenangkan :9



 keranjang parcel yang gw beli, tinggal beli makanan buat isi parcelnya

mejeng bentar didepan pacifik place...
*silau mamen
 _iRa_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar