Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers

Minggu, 23 Juni 2013

Buku The Fabulous Udin



Hi dearest,,, sekarang ini gw lagi penasaran banget sama buku Wowkonyol yang judulnya "The fabulous Udin" ...
Gara2nya gw selalu suka ngikutin tweetnya si onyol ini... menurut gw tweetnya doi lucu and inspiratif :D *perasaan gw aja kali ya.... gw dapet review orang2 klu buku ini lucu and beda sama buku doi yang pertama. Buku ini menceritakan tentang Udin, seorang laki-laki yang nyaris sempurna. laki-laki yang bersikap dewasa dengan kekonyolannya. kedewasaan akan hidupnya dan juga hidup orang lain. pemikiran yang tepat di antara dua pilihan. udin, sesosok laki-laki luar biasa yang membuat wanita jatuh cinta.

Gw makin penasaran karena menurut orang2 Bang Rons Onyol bisa menuliskan deskripsi suasana dengan sebegitu detail. Mana gaya bahasanya bagus, dengan majas-majas yang cukup indah. Novel ini bukan bacaan ringan karena tone-nya melankolis. Walaupun ada celetukan-celetukan gaje Bang Onyol, nuansa serius akan menemani Anda sepanjang membaca novel ini. -> salah satu review dari pembaca

hmmmm gimana donk gw jadi penasaran banget, klu udah ada waktu and gajian mau langsung beli ahhhh... Sebenernya yang bikin gw penasaran itu karena gw selalu ngikutin tweet'nya onyol, cermisnya dan review dari orang2 tentang buku ini (bener2 bikin hasrat ingin memiliki),,, Harga novel'nya 59K bisa beli digramedia, nanti klu udah gw beli and baca akan segera gw review disini ya ....hihihi...

Untuk yang pengen baca review bukunya dari orang2...bisa lihat disini ya dan ini akun twitternya bang Rons Onyol @WOWKonyol
Selamat membaca 


_iRa_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar