Sabtu, 18 April 2015

Banyak Maunya :D [*Terlambat diposting]

[*Terlambat diposting]
Harusnya postingan ini di rilis bulan Sept 2014.. tapi entah kenapa masih tersimpan di draft...
daripada sayang dibuang... mending di Publikasikan sajah hehehe ^^,

= = = = =
Be nice my month..
uhuk..uhuk.. ciye ciye sebentar lagi aku ultah..
hahaha masih 1 bulan lagi sih...

klu udah begini biasanya banyak banget mimpi2 pengennya :D

maklum yang namanya cewek yah.. kadang sukanya yang aneh2...
i love surprise... hihihihi

semoga... nti pas ultah ada cowok yang tiba2 ngasih kado...
cowok itu emang yang lagi
kita taksir.. ceritanya mah cm naksir biasa eh gak taunya yang gayung bersambut gt... dibalik gayanya yang cool menyimpan rasa juga hahaha..
trus dikasih surprise sama doi.. aahhhh tapi mungkin gak ya...
anggaplah cinderella story... :D
*Drama Queen

yang penting panjang umur dan pokoknya target2 paling lama november harus punya :

catokan babyliss
jam tangan casio warna emas
parfum the body shop "withmusk"
apalagiii ya...

itu dulu aja kali ya hehehe :)
urgent targetnya

ayo makanya harus kerja yang rajin donk Ira...
biar bisa beli yang dipengen dan tabungannya jadi banyakkk amiiin :)

sesuatu yang besar dengan melakukan hal yang besar...

doing good by feeling good

_iRa_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar