Sabtu, 18 April 2015

Jam Tangan Baruku Casio A-168WG Gold



Beberapa tahun yang lalu...sekitar 3-4 tahun yang lalu... jam tangan digital Casio yang warna Gold ngehitsss banget... sering banget liat cewek2 ABG n mba2 kantoran pake jam tangan itu..
Jujur gw dulu ngeliatnya malah gimana gitu,,,, aneh n rada geli karna warnanya yang ngejreng Gold gitu mengganggu pandangan mata gw hihihih...

Eh tiba2 kapan tau gw ko jadi malah kepengen punya yah... hahaha... dasar yah manusia sifatnya suka aneh ^^, bolak balik...
Pas gw cek n ricek harganya 500ribuan.. wow rada mahal juga harga segitu buat gw yang gajinya masih pas2an hehehe...

Gw suka tuh sama seri yang Casio A-168WG... menurut gw itu ukurannya gak terlalu gede ditangan n modelnya juga classy gak heboh n warnanya yang hampir 95% gold tidak ada sama sekali campuran warna hitam dibodynya ... love it <3

Setelah nunggu2... waktu pun berlalu.. kepengen tetep kepengen tapi gw udah lupa...
sampe akhirnya ada kejutan,, nyokap dapet rezeki trus dibeliin deh jam tangannya sama my mommy hari ini :*

Seneng banget,,, soalnya mang gw udah niatin mau beli itu jam minggu ini, tapi akhirnya malah dibeliin nyokap,,, diluar dugaan banget.. thank's my mommy...

Gw pribadi sih sebenernya bukan pecinta jam tangan... jam tangan gw sehari2 juga cuma 2 biji... 
alexander cristie yang analog sama satu lagu bukan merk terkenal tapi lumayan tahan di air hehehe.
sekarang alhamdulillah nambah satu lagi buat ganti2 :)

semoga awet2 ya....
Ini dia penampakan jamnya :


cucok ya di tangan eyke ^^,


_Coreana_Ira_

1 komentar: