Senin, 15 Juni 2015

Ramadhan yang kunanti

Assalamu'alaikum Ramadhan....
Tak terasa hampir setahun yang lalu kumeninggalkanmu.. sekarang kita dipertemukan kembali ....
Alhamdulillah ♥
Ini ramadhan ke 27 yang ira lewatin....
Sampe saat ini masih merasa ada yang kurang.. yah apapun itu alhamdulillah selalu bisa melewati ramadhan dengan suka cita...
Ada yang ingin diperbaiki diramadhan 2015... klu flashback ke ramadhan 2013 alhamdulillah menyenangkan banget♥ dari target puasa yg 90% bisa dijalani sampe bisa nikmatin liburan lebaran ke bali hehehe... moment yang gak terlupakan ♥♥♥

Trus ke ramadhan 2014 yang ceritanya pindah ketempat kerja yang baru trus liat  cara kerjanya yang iyuuuuh banget akhirnya kena sakit maag n asam lambung berkepanjangan n sukses bikin puasa jadi banyak bolongnya huhuhu sedih....
Pokoknya 2013 vs 2014 bener2 bertolak belakang bangetzzzz
Ya semua itu tinggal masa lalu n biarlah masa lalu hehehe....
Semoga ramadhan 2015 bisa lebih baik lagi amiiiin...
Gak muluk2 pengen puasa klu bisa full n asam lambung yang sensitif ini gak kambuh apalagi sekarang udah punya temen2 kompak ditempat kerja amiiin...
Insya alloh bisa n trus semangat amiiin :)
Welcome my sweet Ramadhan
_Coreana_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar