Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers

Minggu, 12 Oktober 2014

Tips Hijab Untuk Pipi Tembem

tembem Tips for Hijabers: Menyesuaikan Hijab dengan Bentuk Wajah   sharing di sini berbagi ide, cerita, pengalaman, dan ilmu


Sekarang gw mau berbagi tips hijab untuk pipi tembem/bulat..
kenapa gw pilih pipi tembem/bulat... karena eng ing eng wajah gw tembem hahahaha...
semoga membantu yah temen2 :)
Hijab/jilbab/kerudung/tudung merupakan salah satu piranti yang dikenakan sebagian besar wanita muslim di dunia. Saat ini, model jilbab yang beredar di pasaran sangat lucu, unik, stylish dan sangat bervariasi bentuknya. Bagi wanita berhijab, tentunya Anda akan mengikuti tren hijab yang sedang populer saat ini. Namun, perlu diperhatikan juga memilih jilbab yang tepat selayaknya memperhatikan bentuk wajah Anda sehingga terlihat  semakin cantik. Karena jika jilbab tidak disesuaikan dengan bentuk wajah, maka penampilan Anda menjadi tidak menarik bahkan wajah Anda pun menjadi aneh.
Berikut  Tips Memilih Jilbab sesuai bentuk wajah dengan pipi tembem :




Pemilik pipi tembem akan terlihat semakin cantik memakai jilbab bila memakai inner hingga menutupi sampai bagian bawah telinga. Dengan memakai inner akan bisa menutupi sebagian sisi atas pipi. Setelah itu, pilih jilbab dengan bahan loose yang akan membuat Anda semakin cantik. Selain cara tersebut, pipi tembem Anda juga bisa disiasati dengan makeup dengan menekankan  shadding pada area pipi.

Coreana_ira

1 komentar:

  1. Thanks for sharing.. yuk bagi yang minat order atau jadi reseller tas kita, Sebelum kehabisan model2 yg lagi update,bisa kunjungi katalog kita di Konveksi tas kita,..
    toko tas kita menyediakan banyak model tas wanita, tas kantor yang bisa di pilih-pilih, pemesanan bisa partai besar maupun kecil dengan harga relatif murah

    NB : HATI2 DI PABRIK TAS INI BANYAK TAS2 BAGUS dan KECE !!!

    Thank's.

    BalasHapus