Minggu, 12 Oktober 2014

09 Oktober 2014

happy..happy...happy... 26Th Coreana Ira


wah gak berasa umur gw udah 26tahunnnn semakin mature alias tuwir...ha..ha..ha... 
waduh... mana belum merit juga :P

yah apapun itu tetep doa terbaik semoga dengan bertambahnya usia ira sekarang bisa lebih dewasa dan sayang sama orang tua.. amiiin...
tetep bertekad ngebanggain ortu baik dari urusan karier, jodoh dan kehidupan...
wait mama n papah... mudah2an tahun 2015 ira bisa melangkah ke pernikahan insya alloh... :)
takdir jodoh tidak pernah tertukar....

ceritanya berat banget nih udah 26th.. doa2 dari orang terdekat 90% pasti mendoakan menikah.. mudah2an terkabulkan segera amiinnn ya alloh  <3 gak pengen kado yang muluk2... tapi tetep ada yang ngadoin boneka lucu... hehehe makasi yah buat adek Nisa... berkah selalu doa dan kadonya aminnn ...

semoga selalu ada cerita di tgl 09 Oktober 2015...AKU YAKIN ALLAH SWT TELAH MERENCANAKAN SESUATU YANG INDAH UNTUK'KU 
Love you all....


Credit special thx to Corena_Ira :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar