Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers

Minggu, 11 Mei 2014

Finally.. Offering Kontrak


Akhirnya penantian panjang gw terjawab sudah....
Waktu hari rabu tgl 7 Mei 2014, gw dapet telepon dari no. Bandung huhuhu..
agak deg-degan,, alhamdulillah ternyata dapet undangan offering kontrak di Bjb pusat bandung...
Finally seneng banget n rada terharu juga hehehe... 2bulan gw menunggu akhirnya berhasil :)
Padahal sebelumnya sempat bergalau ria juga hahaha,,,,Baca disini Kisahnya :')


Jumat malem gw berangkat ke Bandung n nginep dirumah sodara di Bojong soang...
ternyata jaraknya lumayan jauh juga ya ke jalan Braga tempat gw offering kontrak..
Gw kesana ditemenin nyokap... nyokap gw suruh nunggu di Bragawalk,,, kirain bakalan sebentar ternyata lama juga..
dari jam 1.30 selesai semuanya jam 7an hehehe... walaupun lama tetep aja happy tapi kasian nyokap pasti bete nungguin hehehe... my mom emang super duper :*

Acara offering kontrak lumayan banyak juga, mulai dari Absen, isi surat pernyataan, verifikasi dokument, isi data Jamsostek, TTD kontrak, Finger print, pembagian SK penempatan ... kelar semuanya pulang... horeeeee

Karena gw sekarang masih kerja ditempat lama, jadilah gw dikasih waktu 2minggu buat resign n join di Bjb....
alhamdulillah :)
semuanya bisa dilewati,,, Dari mulai daftar dibulan Desember 2013, trus panggilan tes sampe medical check up dibulan Feb 2014, wawancara user di bulan maret 2014 dan akhirnya TTD kontrak di bulan Mei 2014 :)

Terima kasih buat semuanya ... proses panjang yang udah gw laluin ini berharga banget dan banyak sekali hikmahnya..
semoga Bjb bisa jadi tempat terakhir gw kerja sampe pensiun dan gw bisa ngejalanin semua amanat perkerjaan ini dengan baik :) amiiin ya robbal'alamin....

_iRa_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar