Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers

Sabtu, 05 April 2014

Main Air Ke Pulau Tidung


Mau cerita,,,

Tanggal 29 n 30 maret kemarin gw and temen2 kantor pergi liburan ke pulau tidung..
asik sih.. pulaunya masih bersih n lautnya jernih... menyenangkan tapi panasnya itu loh bikin kulit gosong :D

Disana seru gw n temenr2 nginep ala home stay gitu dirumah warga karena disono gak ada hotel.. 
mobil juga gak ada hehehe... adanya mbil macem odong yang roda 3 itu hihihi
sayang sih rasa seneng gw disana tercoreng karena naik kapal kayu yang busuk itu hehehe..
ceritanya gw n temen2 ikut tour dari Raja Wisata, nah kita naik kapalnya dari muara angke... gw baru pertama kali kesana lumayan shock bo.. gimana nggak 
Bayangin yah, udah gw nyampe muara angke jam 6kurang,,, trus mana tempatnya begitu... jalanannya becek..kotor ..bau.....
kapalnya kapal kayu,,,, nyampenya ada kali 3jemmmman... desek2an. 
sumpek n tumpah ruah wah wah deh hahaha..hehehhe tobat ibuuuuu

Semoga klu rezeki gw ketidung lagi ...gw bisa naik kapal yang lebih bagusan lewat marina ancol .. biarin deh lebih mahal yang penting gak kyak pepes ikan gencet-gencetan & cepet nyampenya.... hahaha...

tapi semua itu kebayar ngeliat pemandangan n keramahan orang2 dipulau tidung...
untungnya dapet tempat tinggal yang besar n ber AC pula :)

Berikut nih kronologis liburan singkat gw :

Tgl 29 Maret 2014 
Dari muara angke berangkat jam 8 pagi sampe jam 1/2 11 siang...
trus dijemput sama guidenya di dermaga... lanjut dianter ke home stay..
sampe disana disambut sama makan siang... trus kita leyeh2 deh sampe jam 1 siang...
trus dijemput lagi sama guidenya... diajak naik kapal n kepulau buat snorkling....
itu yah.. mana jauuuuuuhhh banget tempatnya .. untungnya rame jadi gak takut dikapal...

sampe disana terus kita snorkling ... nyelem2 dikit liat terumbu karang... photo2 main air.... trus plgnya kita mampir kepulau tidung kecil... itu loh yang ada jembatan cintanya hehehe
disana trus kita makan sore.. ceritanya laper abis main air.... :))
udahannya magrib kita balik lagi ke homestay.... karena kita naik kapal otomatis naik kapal lagi pulangnya... padahal balik jalan kaki juga bisa malah gak nyampe 15 menit loh... lah ini pulang naik kapal.. udah magrib2 gitu,,, gelap banget *nyeremin trus ampe 1jam lagi... wkwkwkwkwkkkk sialan banget :(

sampe di homestay ... trus kita mandi n makan malem...
sekitar jam 9nan guide-nya dateng lagi jemput buat BBQ dipantai hihihi... berhubung gw udah ngantuk akhirnya gw nggak ikutan... main HP aja dikamar sampe pules ketiduran...

Tgl 30 Maret 2014
Hore udah pagi... sepeda mini udah berjejer rapi aja diteras..
trus kita dijemput lagi buat ngeliat sunrise... aciik-acik...
abis sarapan langsung kita meluncur naik sepeda.... nah disini gw n teman2 bener2 mengexplore nih pulau...
ternyata naik sepeda asik banget.. mana banyak turisnya jadi suasanya rame .. kyak diBali aja hehehe...
dijembatan cinta trus photo2 sambil liat permainan banana boat hehehhe... seru2 ...
nah jam 9 trus kita pulang lagi ke Home stay...
instirahat bentar trus siangnya dijemput deh pulang ke muara angke...
nah disini malesnya... harus pulang naik kapal busuk itu hehehe mana antri banget trus rame lagi -_-'
pokoknya pengalaman kesana gak terlupakan and over all menyenangkan banget :)

Photo-photo :



 

Liburan kesana lumayan banget bikin hati tenang...
walaupun panas-panasan :))
klu diajak kesana lagi : MAU tapi mikir 2x hahaha klu gak naik kapal yang gak bagus OGAH *tolak mentah2....
semoga pulau tidung tetap indah dan cantik ya terus tetap terjaga kebersihan dan keasriannya soalnya kan makin banyak wisatawan yang dateng...
Love It  <3 *tetep cinta Bali wkwkwkwkw *piss

Credit : koleksi pribadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar