Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers

Sabtu, 05 April 2014

Liburan Ke Bandung

 
Horeeee akhirnya liburan ke Bandung juga :D
Setelah minggu kemaren ke Tidung,,, sekarang lanjut jalan-jalan ke Bandung, sebenernya bukan tanpa alasan juga gw ke bandung loh -_-'
ya tapi bisa dibilang ini rezeki and udah jalannya gw disuruh ke Bandung hehehe...

Sebelumnya gw mau bilang makasiiiii sekali sama temen kecil gw... panggil saja namanya Indah...yang udah ngajakin gw liburan singkat ke Bandung.... sungguh mulia dan baik sekali :D
Mulai dari akomodasi, penginapan bahkan makan pun ditanggung doi :)
malah dijajanin juga disana kekekekeke... berkah terus ya buat dirimu say amiiin <3

Gw kebandung ber5 sama temen SD n SMP gw...
kita berangkat tgl 2 April 2014 sekitar jam 1/2 8 malem... pulang kerja langsung ngacir hehehe
waktu itu di tol Bekasi lumayan macet... tapi pas dicipularang wuzz..wuzz... bebas hambatan...sekitar jam 10 malem akhirnya gw nyampe di Bandung AyYeyy....
Kita nginep di Apartemen doi Galerry Ciumbuleuit lantai 20 hihihih...tempatnya asik... tenang banget cucok buat yang lagi nyari ketenangan n butuh refreshing kyak gw ...

Hari pertama disana gw nemenin temen ikutan acara Creative Week Bandung di Trans Studio Bandung...
lumayan juga sampe sore acaranya... trus kita lanjut makan mie kocok n belanja kue Kartika sari di daerah Jl. H. Akbar ... udah kelar ngeborong kue lanjut lagi ngemall ke Ciwalk ...
Mallnya cantik ..teduh n banyak pohon2nannya.. mengingatkan Beachwalk yang di Bali.. sepertinya 1 pengelola gedung hehehe
kelar muter2 n photo2... gw n 3temen gw yang lain jalan ke sepanjang jalan cihampelas nyari belanjaan yang murah2 hehehe...
lumayan lama juga kita disana sampe jam 7 malem... udah capek trus kita pulang ke apartement
takut kemaleman gak sempet makan malem lagi akhirnya kita order Mc.donald .. nyam nyam...nyam
gw pesen double big mac burger .. kebayang donk gimana kenyangnya .. makan mulu hehehe

udah selesai bersih2 n mandi trus lanjut bobo cantik deh :)

Besok paginya kita beres2 apartemen lanjut mandi ...
males2an bentar  sambil packing2 balik ke home tercinta... hehehe sebelum pulang kita mampir dulu ke rumah mode *Factory Outlet
hehehe... gw baru pertama kali kesana ... suasananya bagus kyak tempat spa.. jualannya ya baju2 merk branded gitu... samalah isinya kyak Depstore matahari or Metro... cuma tempatnya aja adem n asri...enak suka sama konsepnya

Tadinya gw pengen beli kaos tapi sayang ukurannya kegedean.. akhirnya beli Daster aja heheheh
I love it <3
selesai sudah penjelajahan diBandung... lanjut pulang kerumah...

Photo-photo :




Credit. Koleksi Pribadi
================
Seneng-seneng-seneng
alhamdulillah sesuatu banget bisa main ke Bandung biarpun cuma 2hari aja...
tapi menyenangnkan hehehe
Semoga dalam waktu dekat bisa kesana lagi dengan Misi yang berbeda ??? Amin ya alloh :)


_iRa_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar