Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers

Minggu, 17 November 2013

Kapan ya liburan lagi

Liburan- liburan dan liburan..


I need vacation as soon possible,,, yeah :*
Udah punya passport tapi udah mau akhir tahun belum di pake juga hahaha..
nasib2 :(( padahal udah ngebet banget, pengen dicap sama bagian imigrasi dibandara hihihi                         
Harapannya gw sih pengen liburan ke luar negeri sekitar bulan maret/ pertengahan tahun 2014 sambil nunggu tabungan penuh hahaha...
tapi kalu ada yang ngajakin gratisan dalam waktu dekat ini gw siap banget ko :D

2minggu yang lalu nyu2... BBM ngajakin tahun baruan di singapore.. gw udah seneng aja... eh begitu denger harga tiket PP-nya aja 3,5Jeti...
+makan, hotel, n transport  sekitar 1,5Jeti *ngoOOook... langsung nelen ludah... belum sama jajan disana aja udah abis 5Jetian
Langsung gw jawab dengan sigap,, mahal nyu, gak jadi,, ntar bagi2 ceritanya aja yah....
wakakakaka,, serem banget biayanya.. yah wajar sih secara pas high season... OK ajakan nyunyu gw “SKIP”...
Lanjut ke ajakan ke-2,, tadi malem Riza Whats ap, doi bilang “Ra ada open Trip ke Bangkok tgl 19-22 Des 2013”
Udah termasuk tiket PP, akomodasi-transportasi, HTM object wisata + ticket madame tussaud
Biayanya 3,850jeti --> biayanya lebih rasional sih :))
tapi apa daya,,, kyaknya gw belum tertarik untuk liburan akhir tahun ini.... gw masih pengen nyari tiket promo yang max banget biaya PP-nya  1,5jetian,,,
Lagian juga kerjaan gw masih banyak yang pending dikantor,, & ada kabar baiknya juga sih “pertengahan bulan Des 2013” tepatnya tanggal 14-15 gw n temen2 kantor mau liburan ke pulau2 di utara pulau JAWA hehehe... like : tidung-untung-pramuka-bidadari (gak tau mana yang fix mau dituju) hehehe J
Seneng karena Desember bisa liburan walaupun tetep disekitar Jakarta :D
Gak sabar pengen snorkeling atau diving .. Mungkin ini udah dikasih jalannya sama allah SWT :))
Apalagi liburannya dibayarin kantor,
Cuma gw tetep aja agak galau gimana gitu xixixi.. maklum musim ujan…. Tiap hari ujan n becek LL yah semoga aja pas kita kepulau cuacanya lagi asik…
And semoga juga, pertengahan tahun depan gw bisa liburan keluar negeri aminnn..aminnnn ya allah J *Semangkaaaaa
Waktu ke Bali aja gw prepare 5bulan sebelumnya, so gw pikir wajar juga gw harus prepare dari jauh2 hari...
semangat, gw yakin bakal bisa liburan lagi tahun depan...
so, waaiting me KL, S'pore, Thailand or other beautiful other country,,,
hehehe... I Love holiday :*
  _iRa_ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar