Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers

Minggu, 03 November 2013

Samsung galaxy core VS Samsung galaxy grand

Hape kita samaan :)) tapi beda tipe 



Hape kita samaan tapi beda tipe.... hmm maksudnya apa coba ??
hehehe,, maksudnya gini : sebulan yang lalu gw kan abis beli samsung galaxy grand duos, trus gak lama tiba2 pacar pengen ganti hape juga...
doi pengennya samsung juga tapi range harga yang lebih terjangkau n gak terlalu besar juga ukurannya gitu heuheuheu...
akhirnya gw kasih referensi aja Samsung Galaxy Core... yang terbaru n OS’nya sama loh sama Samsung galaxy S4 Mini J

Si Kepo paginya baru bilang pengen ganti Hp sorenya pulang kerja langsung ngajakin beli nih Hp.
Waktu gw mau beli nih Hape,, emang dasar belum rezeki atau apes ya :))
nih Hp gak ada alias old out disemua toko... mulai dari Electronic solution, Eraphone, Samsung Shop, Globalteleshop, OkeShop, Giant, sampe Carrefour dan itu udah keliling di 3 mall gak ada juga :((
Akhirnya kita pulang dengan tangan hampa... gw sempet tanya2 sama spg'nya..
mereka bilang HP ini masih terbilang baru dan banyak yang cari cuma barangnya kosong dari Samsungnya...
curiga banget deh, beneran kosong apa sengaja gak dikeluarin yah...

Gw gak patah semangat, berhubung si kepo udah ngebet banget dan gak mau nunggu. Besoknya perburuan gw dimulai lagi, gw telepon ke call centre samsung dan tanya dimana yang avaible stock..
Sayangnya mereka gak bisa cek jadi mereka ngasih gw nomor telepon2 outlet Samsung yang dijakarta Selatan..

Gw mulai telepon satu2 dari outlet yang ada di Senayan city, Grand Indonesia, Pacifik Place dan yang tearkhir Plaza Indonesia...
 
Taraaaaaam akhirnya dioutlet yang terakhir gw telepon ini ada juga stocknya, tinggal 1 biji warna putih lagi hihihihi :))
akhirnya pulang kerja gw langsung meluncur ke PI sama kepo..

dan setelah transaksi selesai langsung diaktifin tuh Hp sama mba2 SPG2nya + instal macem2 aplikasi hihihi

Terus nih pas lagi asik2 nunggu tiba2 aja ada Enci2 dateng nanya gini ke spgnya " Samsung galaxy core'nya udah ada belum"
trus dijawab "belum ci"
si enci2 itu kan ada dibelakang gw tiba2 bungkusan Hp samsung yang baru itu diambil dan dia bilang : “ini APA???”
coba baca "SAMSUNG GALAXU CORE" lu bilang gak ada kemarin, ini apa...
dasar penghianat negara...
eh dijawab gini sama mba2nya klu ini udah pesen lama ci...
trus tuh nci2 masih meradang dan dia masuk kedalam gudang... gak tau deh didalem dia marah2 sama sapa hahaha...

oalah ternyata nih nci2 juga sama nasibnya kyak gw yang susah banget dapetin nih tuh HP.
tapi alhamdulillah rezeky gak kemana,,, HP'nya dapet n bundling lagi sama Indosat jadi lumayan dapet bonus kuota paket internet salama 6bulan hehehe :)
Seneng deh jadi hp gw n kepo samaan... ade n kakak...

nih dia penampakan perbandingan HP’nya :
  *Kepo : pacar gw :D

_IRa_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar