Sabtu, 13 September 2014

Netbook Baru Asus X200 CA

 
Hore Finally akhirnya beli Netbook baru..
awalnya nyari netbook yang ukurannya kecil n murah karena buat aktivitas mobile jadi gampang dibawa kemana-mana,,,
pengennya beli Asus yang seri eee yang warna pink ...cek n ricek harganya dibawah 3juta mana ada yang warna pink lagi...
udah semangat2nya mau beli akhirnya gw putuskan buat nyari di Harco Mangga 2...
apa daya udah muter2 nyari ternyata seri asus eee itu udah gak keluar lagi yang barunya hiks hiks..

Setelah ngebandingin dari satu toko ke toko lainnya akhirnya gw putuskan beli netbook Asus seri  X200 CA warna putih... alhamdulillah dapet harga yang lumayan miring 3juta lebih dikit... tapi sayang euy gak ada warna yag paris pink gitu,,,, tapi gpp yang penting akhirnya dapet juga yang dipengen alhamdulillah... :))

Spesifikasi ASUS X200CA
 
Desain
  • Dimensi: 30 x 2.1 x 20 cm
  • -
Layar
  • Tipe Layar LED backlight
  • Lebar Layar 11.6″ Inch WXGA
  • Resolusi Layar 1366 x 768 Pixels
Prosessor
  • Tipe Dual Core 1007
  • Speed 1.5Ghz
RAM
  • 2GB DDR3
  • -
Grapis
  • Graphics on Processor : Intel® HD Graphics 
  • Dedicated Graphics : -
Audio
  • Integrated
Speaker
  • Ada
Storage
  • 500 GB HDD 
Optical Drive Type
  • -
Wireless Network 
  • IEEE 802.11b, IEEE 802.11g, IEEE 802.11n
Bluetooth
  • Ada Bluetooth V 4.0 + High Speed Technology 
Keyboard
  • Standard Keyboard
Input
  • Touch Pad
Card Reader
  • -
Port
  • 2x USB 2.0, 1x USB 3.0, Ethernet/LAN
  • HDMI, D-sub/VGA, 3.5mm Jack
Sistem Operasi
  • DOS
Baterai
  • Rechargeable Li-Polymer
    • 3000mAh
Daya / Power
  • External AC Adapter
Berat
  • 1.2 kg
Garansi
  • Garansi Distributor Resmi 1 Tahun

penampakan netbook setelah sampe dirumah

semoga awet seperti my laptop terdahulu ya.... :) amiiin

_iRa_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar