Daisypath - Personal pictureDaisypath Friendship tickers

Sabtu, 28 Juni 2014

4bulan lagi....

Jadi gw punya cerita....
Ceritanya 4bulan lagi kan gw mau ultah hehehe....
Sekarang udah bulan juni next bulan juli..agustus..september..oktober horeeèeeee....
Tgl 9 oktober ♥
Ya walaupun rada sedih juga...kenapa ?
Karena umur udah 26....
Berasa tua n temen2 udah pada banyak yang nikah huhuhu......
Aku kapaaaaaaannnnn.....
Semoga bisa segera tahun 2015 ya alloh amiiiiinnnn....
Ada duka ada sukanya juga :))....
Sukanya karena pastinya makin dewasa..pola pikir n cara pandang juga makin jernih hahaha....
Pengalaman hidup makin banyak n berat... lebih sabar dan ikhlas menjalani kehidupan ini xixixi
Karena ultah tahun kemarin lebih banyak gift buat nyenengin diri sendiri... (kyak jalan2 kebali n ganti hp baru) wkwkwkwkkk....
Tahun ini lebih pengen disenengin sama orang terdekat n tersayang....
Akhirnya gw bikin list minta kado ultah tahun 2015 untuk "ira tersayang".... wkwkwkwkkkk....
Ini mah namanya pemalakan ya.... tapi yang dipalakin gak keberatan juga ..alhamdulillah ♥ hahaha....
Triiiiiinnnggggg ini dia listnya :
*mama: alqur'an warna pink
*dame: jam tangan casio gold
*aji: boneka kayu rusia alias Matryoshka
*deni: helm warna pink

Gak terlalu aneh2 kan permintaan gw...
Semoga gak meleset ya ciiiiiin....
PhPnya kan mpe 4bulanan hahaha ♡♥♡
Semoga kalian semua bisa mewujudkan harapanku dan list yang dimintain kado bisa nambah segera... amiiiin :*
_iRa_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar