Sabtu, 28 Juni 2014

4bulan lagi....

Jadi gw punya cerita....
Ceritanya 4bulan lagi kan gw mau ultah hehehe....
Sekarang udah bulan juni next bulan juli..agustus..september..oktober horeeèeeee....
Tgl 9 oktober ♥
Ya walaupun rada sedih juga...kenapa ?
Karena umur udah 26....
Berasa tua n temen2 udah pada banyak yang nikah huhuhu......
Aku kapaaaaaaannnnn.....
Semoga bisa segera tahun 2015 ya alloh amiiiiinnnn....
Ada duka ada sukanya juga :))....
Sukanya karena pastinya makin dewasa..pola pikir n cara pandang juga makin jernih hahaha....
Pengalaman hidup makin banyak n berat... lebih sabar dan ikhlas menjalani kehidupan ini xixixi
Karena ultah tahun kemarin lebih banyak gift buat nyenengin diri sendiri... (kyak jalan2 kebali n ganti hp baru) wkwkwkwkkk....
Tahun ini lebih pengen disenengin sama orang terdekat n tersayang....
Akhirnya gw bikin list minta kado ultah tahun 2015 untuk "ira tersayang".... wkwkwkwkkkk....
Ini mah namanya pemalakan ya.... tapi yang dipalakin gak keberatan juga ..alhamdulillah ♥ hahaha....
Triiiiiinnnggggg ini dia listnya :
*mama: alqur'an warna pink
*dame: jam tangan casio gold
*aji: boneka kayu rusia alias Matryoshka
*deni: helm warna pink

Gak terlalu aneh2 kan permintaan gw...
Semoga gak meleset ya ciiiiiin....
PhPnya kan mpe 4bulanan hahaha ♡♥♡
Semoga kalian semua bisa mewujudkan harapanku dan list yang dimintain kado bisa nambah segera... amiiiin :*
_iRa_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar