Senin, 07 Januari 2013

Kapan ke Bandung ??' Putar haluan ke Seaworld dulu...



Gak berasa udah masuk minggu ke 2 di bulan Januari 2013..
ada begitu banyak resolusi dan target yang ingin gw capai...
tapi malesssss bikin poin-poinnya, bikin sesak hati karena banyakan yang gak kesampean...
go with the flow aja :)

Beberapa hari ini lagi banyak pikiran :(  gak jauh sih .. pasti ujung2nya duit... :(( poor Coreana...
Belum lagi hasrat yg pengen banget liburan ke Bandung & pindah kerja...
Oh 2013... come on to change in my life... please..
sudahlah.. lupakan... gw akan jalani dulu aja sampai menemukan titik terang perubahan itu.. xixixi

Ngomong-ngomong soal liburan, kemarenan karena gw terus2an rewel minta liburan ke Bandung, si kepo bilang nanti klu uang tunjangan turun kita berangkat  liburan ke Bandung..
Eh udah di bulannya tunjangan keluar.. dia bilang uangnya mau buat DP motor baru... :(
langsung sesak nafas... oh kepo... ketunda lagi deh liburannya...

Yo wess lah, diterima aja... coz mau gimana lagi soalnya si kepo pengen ganti motor guede.... biar keliatan laki gt... :D
Baiklah klu gitu liburannya ganti ke Seaworld aja ya po...
ini juga dari kapan tau mau liat akuarium raksasa tapi gak kesampean...
mudah2n bisa ada waktu jalan2 liat laut n ke seaworld di Ancol.... yippie :)

Kemarin ada temen ngajakin ke Dufan, doi sama pacar'nya n gw ajak kepo...
rada males soalnya kepo gak gitu suka ke Dufan... lebih prefer liat pemandangan...
akhirnya coba buka web Seaworld disini buat cari tau harga tiketnya...
ini dia harga tiket per-orangnnya :


Lumayan mahal ya, perasaan kemarenan masih 60rb :D,
Di term conditions'nya harga itu berlaku sejak 15 Desember 2012 - 13 Januari 2013, wah brarti kemungkinan bisa turun atau malah tambah naik nih lewat tgl 13 Januari 2013.... hmmmm
Semoga klu harganya tiketnya naik, gak mahal2 ya...

By the way, kenapa gw pengen banget ke Seaworld...
Karena ini impian lama gw :D, udah lama bgt gak kesana terakhir SD....
walaupun agak serem gitu..liat akuarium besar mana agak gelap tempatnya,,,, tapi pemandanganya indah :))
kyak dibawah laut.. banyak ikan, terumbu karang, penyu.... :)

nih klu gak percaya liat photo2'nya :
 
   






Credit all Picture from Blogspot, Seaworld Indonesia & searching google.
Bagus-bagus ya pemandangannya, jadi makin gak sabar mau kesana....
dari pengalaman orang2 yang udah kesana, mereka bilang bagus dan rileks kyak lagi dibawah laut :)
Semoga bisa segera berkunjung ke Seaworld Indonesia... amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar