Minggu, 29 Maret 2015

soon JogJa....



Tanpa persiapan yang mateng... tercetuslah obrolan disiang bolong sama temen kerja buat liburan ke Jogja..
tanpa pikir panjang pun gw iyakan hehehe...
jadilah long weekend april depan gw n 5 officemate akan liburan ke jogja yeeeeee....
padahal ceritanya long weekend season 2 next month mau vacation bareng temen2 kantor ke Malang Bromo...

emang dasar rezeki anak soleh hehehe.... disyukuri aja...
walopun ke jogja pake duit pribadi alhamdulillahnya dapet tiket n penginapan murah disana...

gw sendiri sih udah segede gini belom pernah kejogja... mudah2n aja tempat2nya asik n menyenangkan kyak waktu ke Bali amiiin...
pulang dari liburan insya alloh bakal di share di Blog pengalaman selama disana...

see u soon Jogja ^_^
pic taken by google
Tq
_coreana_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar