Kamis, 07 Februari 2013

Berkah diawal Februari 2013



Kali ini mau berbagi cerita sekaligus hikmah dalam perjalanan pulang kerumah :)
Hari sabtu, malam minggu tepatnya tanggal 02 Februari 2013..
Gw dan kepo pulang naik naik motor pulang dari blok M... biasa bis malem mingguan sekalian beli kebutuhan bulanan di Carrefour... 
Sekitar jam 9nan lewat didaerah pancoran gw dan kepo jatuh dari motor... lokasinya gak jauh dari RS. Medistra...
nggak ngerti juga bisa begitu...mungkin motor kepo kurang keseimbangan, 
Padahal lagi asik ngobrol...
tiba2 motor kepo jatuh, mana itu pas turunan trus mobil yang didepan juga rem mendadak... :((

kesalahan gak sepenuhnya sama kepo... tapi yang namanya musibah, coba untuk dikhlaskan saja...

Klu diinget2 lagi kejadian itu... aneh juga...
begitu cepat dan sepertinya cuma jatuh biasa aja.. #hanyaperasaan tapi ternyata lukanya banyak.. poor 

kedua tangan kena knalpot motor
kedua dengkul memar2..seremm biru2 gitu...

yang paling sedih ditangan kanan .. jadi melendung air gitu.. karena panas knalpot
udah kedokter, diobatin dan disedot airnya.. kempes sih tapi yang namanya luka bakar .. jadi jelek sedih :(

Sekarang masih rutin dipakein salep Bioplacenta, mudah2n cepet sembuh ya tanganku dan bekas lukanya juga cepat hilang.. amin

Rada trauma sih naik motor... baru aja trauma sama plang rel kereta api, sekarang ditambah lagi trauma naik motor..
semoga rasa sakit dan cemas ini segera berlalu ya allah amin 

Ada hikmah dari semua kejadian, harus lebih hati2 lagi dan gak boleh kebanyakan jalan nih... hehe
bener juga, mending malam minggu dirumah atau tempat makan deket rumah aja ..
pulangnya juga lebih deket kecondet.. 

Kalau flash back lagi... kejadian waktu jatuh dari motor itu.... menggelitik sebuah tanda tanya...??
karena sebelum jatuh, punya firasat dari jauh ngeliat rumah sakit medistra sempet mikir dalem hati "klu ada kecelakaan disini pasti cepet bisa dibawa ke RS karena tinggal nyebrang"... gak ada hitungan menit pas nengok ke depan...gubrakkkkk langsung jatuh dari motor...
serem banget... jadi takut klu punya pikiran aneh2 lagi :((
Betapa pentingnya positif thingking itu.... 

Nih photo lukan ditangan 

Luka di tangan dan kaki 

Buat pengendara motor ataupun mbil harus hati2 ya berkendara...
yang pejalan kaki juga.. hati2 klu nyebrang jalan..
liatkan diphoto luka-lukanya banyak... sedih :(
Padahal gw gak punya motor hehehe... lucu juga sih....
Nanti akan diupdate lagi ya perkembangan lukanya, mudah2n cepet sembuh...
S.E.M.A.N.G.A.T  :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar